Rumor JAVA ROCKINGLAND 2011

Senin, 04 April 2011

Tidak sabar rasanya menunggu beberapa bulan lagi untuk menonton Java Rockingland 2011. Saya lalu saya mencari berita dan gosip tentang ini. Alhasil BONJOVI digosipkan akan manggung tahun ini. Saya berharap berita ini benar:

Gudang Garam Intermusic Java Rockin Land yang telah dua tahun berturut-turut menghadirkan pesta rock terbesar di Asia Tenggara, berharap bisa menghadirkan grup band Bon Jovi tahun depan.

"Targetnya sih sampai Ancol penuh. Kita maunya sih bisa mengundang Bon Jovi. Kalau bisa Red Hot Chilli Pepper, Aerosmith, Iron Maiden, Mettalica ikut kesini. Kita mengharapkan band yang bisa diterima masa kini maupun masa lalu," ujar Titel Gudang Garam Internasional, Chandra Gunawan.

Menurut Chandra, Gudang Garam Intermusic Java Rockin Land 2010, tidak beda dengan sebelumnya, tapi akan lebih baik. Kendala panitia tahun ini berhadapan dengan festival rock yang waktunya bersamaan di Singapura dan Jepang.

Kesulitan pertama, memanggil band-band papan atas. Kedua, citra penyelenggara luar negeri belum dikenal luas. Ketiga hanya masalah budget. Tahun lalu mudah memanggil headliner.

"Tapi sekarang susah karena ada festival rock di Jepang dan Singapur juga," ungkap Chandra Gunawan.

Source : http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar