SOLUSI PINTAR UNTUK KONSUMEN : PRESS CONFERENCE LG ELECTRONICS (PART 1)

Senin, 18 April 2011

Demi sebuah kenyamanan baru, pada kuartal awal tahun ini LG mempromosikan produk-produk barunya ke khalayak publik. Pada bulan ini giliran Indonesia yang kebagian jatah untuk dihujani oleh produk baru LG yang bertempat di Ballroom Hotel Ritz Carlton, hari senin tanggal 11 april 2011.  Adanya 3 varian produk antara lain home entertainment, home appliance, dan air conditioner, LG mengklaim bahwa mereka telah menciptakan suatu teknologi baru sebagai solusi pintar untuk konsumen.


Siang itu, ruangan yang dipenuhi oleh press terasa begitu nyaman, berbagai alat elektronik tersebar disana dan terlihat masih sangat baru dan kurang familiar, karena memang barang yang dipamerkan masih tergolong baru “sampai di Indonesia.”




3D proyektor terdapat di ruangan depan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap pengunjung dengan merasakan langsung sensasi 3D tanpa harus pergi ke bioskop. Dalam ruangan tersebut disediakan kacamata dengan bentuk trendy yang simpel, dan juga layar yang berukuran cukup besar seperti yang ada di Home theater.


Dalam ruangan tersebut dengan memakai kacamata 3D yang trendy itu, dan mata mengarah ke layar, dapat terasa sekali sensasi menonton film 3D yang sangat jernih. Gambar yang tersaji sangatlah tajam, tanpa tidak berbayang jika saya berpindah posisi ke kanan atau ke kiri.
Setelah keluar dari tempat itu, saya berpikir kok bisa ada 3D tv yang sebagus itu kualitasnya, karena jika saya pergi ke tempat elektronik dan menemukan 3D tv yang sudah ada dipasaran duluan. Kualitas gambarnya tidak setajam kualitas LG dengan 3D  tv barunya ini. Lalu saya kembali beranjak dari sana dan masuk ke dalam dimana acara berlangsung. Siapa tahu saya mendapatkan jawabannya.

0 komentar:

Posting Komentar