SOLUSI PINTAR UNTUK KONSUMEN : PRESS CONFERENCE LG ELECTRONICS (PART 3)

Selasa, 19 April 2011

Puas bermain-main dengan televisi 3 dimensi (3D TV) milik LG, saya beralih keseberang menemui sebuah tv pintar yang disebut dengan LG SMART TV. Keuntungan yang saya dapat juga beragam, antara lain sebuah remote control sihir (Magic Motion Remote Control) berbentuk stik yang bisa diarahkan kemana saja di layar tv. Jadi tidak perlu lagi repot dengan remote konvensional biasa, semua navigasi dapat dilakukan dengan nyaman dan mudah.
Selanjutnya LG bekerja sama dengan konten-konten terbaik Indonesia seperti kaskus, the jakarta post, detik.com, dan juga liputan6, untuk dijadikan konten utama dalam Smart TV ini. Jadi sangt praktis sekai bagi orang-orang urban yang sangat butuh informasi dari konten tersebut.
Keuntungan yang paling utama adalah sebuah program yang disebut dengan SMART SHARE, yaitu program berbagi (sharing) data yang tidak mengharuskan memakai kabel data untuk menghubungkan smart tv tersebut dengan perkakas lain contohnya komputer pc, laptop, handphone atau smart phone, sampai tablet. Lalu bagaimana menghubungkannya jika tidak dengan kabel data? Jadi “senjata rahasia” mereka adalah wireless atau tanpa kabel. Ya! Tanpa kabelpun semua benda diatas dapat terhubung yaitu jika ada satu poin seperti misalnya router yang menghubungkan kedua benda tersebut. Senang sekali dapat berbagi kebahagiaan foto-foto liburan misalnya, dengan semua anggota keluarga.

Tidak hanya home entertainment saja yang saya jamahi, sayapun ke bagian home appliance dan air conditioner. Menemukan banyak sekali produk yang mengamini gerakan back to nature dengan me-launching produk atas nama greean health plus. Pada intinya produk-produk ini sangatlah ramah lingkungan dan juga memiliki fitur kesehatan bagi para konsumen.






0 komentar:

Posting Komentar