Tips Jalan-Jalan GRATIS !!!wokee nihhh

Rabu, 04 Mei 2011

Siapa sih yang gak mau jalan-jalan gratis pasti seru banget tuh.nah kalo mau tau nih saya kasih Tipsnya khusus buat kalian semua
Tips pertama : Ikut lomba yang hadiahnya Jalan-jalan


"Jadi ada laki2, yang tiap hari.. tiap waktu… berdoaaaa terus sama tuhan. Mintanya cuma satu, bisa menang Lotere. Pagi, siang, sore, malem, subuh, pagi lagi, siang lagi, sore lagi, malem lagi, subuh lagi, seterusnya. Gak pernah dia berenti berdoa. Tapi sekuat apapun dia berdoa, tetep aja Tuhan gak ngabulin doanya buat menang lotere. Akhirnya dia putus asa, marah2 sama Tuhan.. bilang kalo tuhan gak adil lah, gak baiklah, dll. Dan Tuhan pun membisikkan sesuatu ke telinga laki2 itu “kalo mau menang lotere, beli dulu kupon loterenya”.
Nah, anggap aja kita daftar berarti kita sudah membeli kupon lotere. Mau sebanyak apapun orang yang daftar, kalo emang rejeki kita ya gak bakal kemana. Tapi kalo gak daftar, ya gak bakal dapet kan. lanjuttt....!

Tips kedua : Ikut Pertukaran Mahasiswa/Pelajar


Kalo yang ini sudah terbukti… temen saya satu kampus, ke Aussie men.. Gara2 ikut Student Exchange.. lagi-lagi GRATIS !!! Foto2, bergaul sama orang lokal, diajak muter2 kota, dll. Mau..? Let’s find how to get it !!! Kalo kalian yang statusnya masih mahasiswa, biasanya sering banget tuh ada pengumuman di NoticeBoard. Sering2 aja liatin kalo ada info tentang pertukaran mahasiswa. Daftar… ikut Tes.. Kalo keterima, ya Jalan2 gratis deh
Tips ketiga : Jadi Koordinator Tour buat Travel Agent


Ini sangat masuk akal kawan… baru kemaren malem saya ngobrol sama orang yang punya usaha di bidang travel agent.. dia punya kantor di negeri tetangga. Jadi kita ngobrol via Yahoo messenger.. Awalnya sih saya tanya2 tentang pengalaman dia jalan2 ke LN.. Tanya2 tips, trik, dll.nah udah itu ujung-ujungnya disuru deh cari temen,kerabat,patner yang mau jalan-jalan ntar  kalo dapet 10 orang dapet satu tiket gratis katanya,woke banget tuh langsung aja cari network sebanyak-banayknya yang mau jalan-jalan.Ini trik ampuh juga nih buat kita yang mau jalan-jalan gratis.Dijamin pasti bisa..!
 Tips keempat : Jadi Atlet yang hebat dan berprestasi


Kalo jadi Atlet banyak banget tuh kesempetan jalan-jalannnya nah gan,,makanya ngak ada salahnya buat kalian-kalian yang sekarang punya citcita sebagai atlet sapa tau bisa jadi atlet dunia dan otomatis bisa jalan-jalan gratis terus..keren kan.Cita2 yang mulia juga kan kalo mengharumkan nama bangsa.siapa yang gak kepingin coba...! 

Nah sementara itu dulu ya tipsnya semoga bermanfaat..:)
Sumber : aditpermana.wordpress.com

1 komentar:

pritha nurcahya mengatakan...

setuju sama tips ketiga.cari network yg banyak tuh biar dapet gratisan.hehe

Posting Komentar