5 Kota Belanja Dunia

Jumat, 17 Juni 2011


Bagaimana rasanya  jika anda tersesat di sebuah kota belanja di Dunia , Saya pun ingin rasanya menjelajahi kota tersebut.
Dengan senyuman indah saya memulai postingan ini berniat untuk membagi informasi lokasi kota belanja tebesar di dunia. Mau tau bagaimana membuat belanja anda penuh kesan dan pengalamantersendiri ketika tersesat di kota impian ini, mau tau 5 kota belanja di Dunia  tersohor?
1.Paris
Yuppps paris,siapa yang tak mengenal kota indah ini sebagai kota yang di pilih asia gold Conference 2011, Kita bisa menikmati keajaiban kota ini. Berbelanja di sore hari dan makan malam di Champ-Elyees, sambil tour ke menara eiffel dan Katedral Notre Dame. Siapapun kan di buat  jatuh cinta   dengan kota paris ini karena paris adalah salah satu ibu kota mode di dunia. Kota ini memiliki segalanya bak surga dunia dari mode yang termasyhur sampai pasar tradisionalnya juga ada di sini.
2 Milan 
Milan adalah kota yang sangat indah dan siapa saja pasti akan dibuat  nyaman di kota ini, mulai dari bangunan kota-kota bersejarah, kemanapun tujuan anda kota ini senantiasa menawarkan keindahan tersendiri .
Tempat yang menawarkan keindahanya  di milan diantaranya : Katedral Milan, Italia, Kastil Sforza, Opera House dan Museum La Scala, Galeri Vittorio Emanuele II, Santa Maria della Grazie dan Perjamuan Terakhir Da Vinci, Basilika Sant' Ambrogio, Galeri Gambar Brera, Taman Parco Sempione dan Pubblici Giardini. Mungkin beberapa tempat ini  bisa jadi alternatf seru untuk liburan anda.
3 New York 
Soho merupakan tempat alternatif belanja yang seru untuk anda, Siapa yang tak mengenalnya? usat belanja yang memang sudah terkenal hampir diseluruh dunia. Sama halnya dengan beberapa tempat berbelanja lain di benua Amerika, disini anda dapat menemukan brand-brand kenamaan seperti Marc Jacob, Swiss Army, Kate Spade, Legacy dan masih banyak lagi butik maupun desainer-desainer impian anda berkumpul disana.
4. Hongkong
Nama Hongkong sudah menjadi salah satu negara tujuan wisata belanja bagi sebagian orang Asia. Brand terkenal dengan harga jauh lebih murah dari harga dipasaran tentulah merupakan alasan utama negara ini patut untuk diacungi jempol sebagai salah satu pusat belanja Asia.
Causeway Bay, merupaka salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Hongkong, jika anda pergi kesini janga lupa untuk menyempatkan mampir untuk berbelanja pakaian disini. Di Causeway Bay anda juga dapat mengunjungi Lee Garden, ini merupakan salah satu alternatif tempat belanja untuk mendapatkan branded-fashion stuff.
5.Tokyo
Tokyo memiliki beberapa macam pusat perbelanjaan yang memiliki keunikan tersendiri dan mampu memberikan gambaran kehidupan  tersendiri. Diantaranya yang paling menyita perhatian adalah Shinjuku yang menyilaukan, Shibuya yang selalu menjadi tempat favorit anak muda, Ginza yang elit dan Akihabara pusat belanja barang-barang elektronik. Walaupun ketiga daerah ini sangat ramai pada siang hari namun akan terasa jauh lebih hidup pada malam hari.
Lima  tempat ini bisa jadi  sarana berbelanja seru untuk anda menikmati indahnya pesona belanja di kota negara besar yang penuh dengan keindahan dan kemewahan tersendiri.
Bagaimana dengan liburan anda kali ini, mungkin tempat ini bisa jadi pilihan seru untuk mengajak liburan sekolah si buah hati. Semoga infonya bermanfaat untuk anda semua.
gambar: www.google.com

2 komentar:

Nindra mengatakan...

Kota-kotanya pilihan banget. Masing-masing punya gaya yang beda-beda..

Anonim mengatakan...

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww indah bgttttttttttttttttt

Posting Komentar