Akhirnya CINEMA 3D Itu Datang Juga part.2

Jumat, 24 Juni 2011


Akhirnya CINEMA 3D yang saya beli kemarin pun datang. Hanya dalam waktu sehari, sudah diantar ke rumah saya. Betapa senangnya hati saya karena akhirnya saya akan bisa menonton film 3D kesukaan saya atau pun bermain game dengan CINEMA 3D ini.
Tak sabar saya pun langsung membuka kardusnya sekaligus ingin mengecek apakah paket pembelian saya lengkap atau tidak sebelum petugas LG yang mengantarkan CINEMA 3D ini meninggalkan rumah saya. Ini sangat penting untuk dilakukan didepan petugas yang bersangkutan agar apabila ada kekurangan, kita bisa langsung complain.



Setelah dibuka dan diperiksa, paket pembeliannya lengkap sesuai dengan yang ada dalam daftar. Tapi saya agak sedikit bingung ketika saya melihat ada dua remote. Ternyata kata mas petugasnya, yang satu MAGIC MOTION yang satunya lagi remote untuk CINEMA 3D. Owh, jadi ada dua remote terpisah yah. Jadi menurut penjelasan mas petugasnya, dijelaskan kalau MAGIC MOTION itu hanya untuk SMART TV saja. Sedangkan untuk CINEMA 3D mempunyai remote sendiri. Tapi, untuk remote tv, remote yang untuk CINEMA 3D tidak terlalu rumit dan banyak tombolnya.

Petugasnya pun juga ikut memeriksa ulang kelengkapan paket pembelian CINEMA 3D SMART TV saya. Kalau saya perhatikan, dia cukup teliti memeriksanya karena dia memeriksa satu persatu dari bagian CINEMA 3D tersebut. Mulai dari remote, LED, sampai CD petunjuk penggunaan pun diperiksanya dengan teliti.



Petugasnya pun langsung saya minta untuk melakukan instalasi karena saya sudah tidak sabar untuk bisa menonton film 3D atau tayangan TV 3D ini.
Setelah instalasi selesai, saya pun merasa ada yang kurang, ternyata Kacamata 3D nya belum dikeluarkan dari kardus.


Setelah dikeluarkan, saya langsung asyik mencoba dan mengeksplore CINEMA 3D SMART TV ini. Saya sampai lupa kalau masnya menunggu apakah saya masih memerlukan bantuan dalam instalasi lagi atau tidak. Saya pun mengucapkan terimakasih setelah menanyakan soal garansi yang diberikan yakni selama 2 tahun dari LG.
Saya sangat senang karena akhirnya saya bisa memiliki CINEMA 3D SMART TV ini. Saya tidak perlu repot-repot ke bioskop untuk menonton film 3D terbaru. Dan, saya pun bisa menonton tayangan TV dalam format 3D berkat program Konversi 2D ke 3D yang ada. Thanks LG karena sudah mengerti konsumen setianya.

0 komentar:

Posting Komentar