Bersantai Menikmati Sunset Kuta Di Oceans27

Selasa, 21 Juni 2011

OCEANS27
Oceans27, sekilas seperti judul film Ocean Eleven. Tapi anda salah jika anda mengira yang saya maksud disini adalah sebuah sekuel dari film yang dibintangi George Clooney dkk. Oceans27 disini adalah sebuah resto dan lounge yang terletak di belakang Discovery Mall, Bali. Oceans27 dibangun sebagai bagian dari mall, tepatnya di bagian belakang mall yang menghadap langsung ke Pantai Kuta. Oceans27 juga merupakan bagian dari Hotel Kartika Plaza yang terdapat di mall tersebut. Oceans27 dapat dicapai dengan berkendara dari jalan Kartika atau dengan berjalan kaki menelusuri Pantai Kuta.

OCEANS27

OCEANS27

Oceans27 ini beroperasi mulai dari jam 11 sampai last ordernya jam 12 malam. Oceans27 ini resto dan loungenya terletak bersebelahan. Loungenya sudah dikenal sebagai tempat party yang sering menampilkan DJ papan atas untuk tampil menghibur para wisatawan dengan hentakan musik trance dan progressive yang diusung oleh para DJ yang tampil.

OCEANS27
Oceans27 ini menjadi pilihan utama para wisatawan asing untuk bersantai menikmati indahnya Pantai Kuta terutama pada saat matahari terbenam. Kita juga bisa bersantai dibalai-balai bagian luar resto ini yang dihadapkan ke Pantai Kuta yang menyediakan bantal-bantal kecil dan kasur kecil, atau bisa duduk di meja yang diletakkan di kolam kecil. Anda pun bisa merasakan suasana dinner yang berbeda disini dari tempat-tempat lain yang ada di Bali karena disini anda bisa menikmati makan malam sambil menikmati pemandangan Pantai Kuta di malam hari. Suasana malam disini bisa menjadi sangat romantis dan saya sarankan untuk anda yang sedang berbulan madu untuk mengajak pasangan anda untuk semakin melengkapi bulan madu anda.

OCEANS27

OCEANS27
Pilihan makanan dan minuman disini pun sangat variatif. Yang terkenal disini adalah Shrimp Cocktail dan Flaming Lamborghininya. Untuk ukuran harga pun disini tidak mencekik leher.

OCEANS27
Jadi saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada anda sebagai alternatif untuk tempat bersantai menikmati sunset sambil bercocktail ria, atau bahkan sambil barbequean bersama teman-teman anda.

0 komentar:

Posting Komentar