Catatan Harian Si Boy

Kamis, 30 Juni 2011

CATATAN HARIAN SI BOY


Sebuah film produksi 700 Pictures akan hadir ditengah-tengah masyarakat pencinta film. Catatan Harian Si Boy. Film ini bercerita tentang Nuke yang terbaring sakit namun tangannya tidak pernah lepas memegang sebuah buku. Anak Nuke yang bernama Natasha pulang dari London untuk menemui ibunya. Dokter sudah menyerah dan meminta Natasha untuk menyenangkan hati ibunya di akhir hayatnya dengan mencari pemilik buku harian tersebut dan mempertemukannya dengan ibunya.
Dalam satu kejadian, Natasha bertemu dengan Satrio di kantor polisi. Satrio pun tertarik dengan Natasha dan memutuskan untuk membantu Natasha mencari pemilik buku yang ternyata adalah buku catatan harian seorang laki-laki bernama Boy.
Namun, semua ternyata tidak semulus yang dikira ketika akhirnya mereka terlibat cinta segitiga, para preman muncul, dan kekerasan terjadi dengan kemungkinan Boy sudah tidak seperti yang digambarkan dalam buku hariannya.

Dari Judulnya sudah barang tentu ini adalah film regenerasi dari seri yang sangat terkenal di era 80an, tentu saja regenerasi dengan membuat cerita yang lebih segar, seru, dan menyenangkan dengan bintang-bintangnya yang baru pula.

Cast & Crew :
Poppy Sovia

Ario Bayu

Carissa Putri

Pemain :
Ario Bayu
Carissa Putri
Poppy Sovia
Abimana Setya
Albert Halim
Tara Basro
Paul Foster
Sutradara : Putrama Tuta
Penulis : Priesnanda Dwisatria, Ilya Sigma

Sumber Info & Gambar : google, kapanlagi.com, dan 21 cinema

0 komentar:

Posting Komentar