Yang Patut Dikunjungi Di Lombok

Minggu, 12 Juni 2011

LOMBOK

Suranadi
Disini ada hotel lengkap dengan air hangat dan juga ada Puri Hindu Tertua yang berjarak 17 km dari kota Mataram.

Narmada
Kebun Raya Lombok, terdapat kolam renang didalamnya. Ada juga Pura Hindu yang sering digunakan para penduduk untuk sembahyang.

Batu Bolong
Tempat wisata yang unik karena terdapat pura diatas batu karang yang menjorok ke laut, dan apabila keadaan cuaca sedang cerah, anda dapat melihat Gunung Agung Bali dari sini. Uniknya lagi, ketika kita memasuki tempat ini kita akan diminta untuk mengenakan pita kuning melingkari pinggang. Pita ini dapat disewa di tempat. Pemandangan disini sangat indah sekali terutama jika sedang sunrise atau sunset. Tempat ini berjarak tempuh 8 km dari kota Mataram.

Pantai Senggigi
Pantai alam berpasir putih yang bersih dan indah. Sangat cocok sebagai lokasi berbulan madu bagi anda yang baru menikah atau bahkan untuk lokasi pemotretan prewedding.

Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan
Untuk anda para divers dan surfers, wajib datang kesini karena disini terdapat banyak taman laut dan pantainya juga masih asli. Ombak disini juga diakui sebagai ombak yang cukup menantang bagi para surfers.

Sukarare
Desa para penenun. Disinilah tempatnya jika anda ingin membeli kain tenun asli khas Lombok bahkan melihat secara langsung proses penenunannya sebelum anda membawa pulang kain tenun khas Lombok ini sebagai oleh-oleh ataupun koleksi pribadi anda.

1 komentar:

Nindra mengatakan...

Boleh juga nih masukannya. Kalo ke Lombok, nanti aku mampir deh ke tempat-tempat ini.

Posting Komentar