Berlibur Bersama Keluarga Lebih Mengasyikan

Kamis, 07 Juli 2011

Berlibur merupakan salah satu cara untuk dapat mengakrabkan sekaligus membahagiakan keluarga. Waktu yang pas adalah di pertengahan tahun atau musim panas. Ketika anak-anak telah melewati masa ujian sekolah.
Sudahkah Anda menentukan tempat berlibur? Jika belum, berikut beberapa informasi tempat berlibur yang mungkin dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. baik dalam maupun pelesiran di negeri orang.
Taman Nasional Laut, Bunaken


Taman Laut Bunaken

Taman laut Naional Bunaken ini berlokasi di Sulawesi Utara. Tak hanya wisatawan domestic, para pelancong dari luar negeripun sudah banyak yang menjadikan Bunaken sebagai lokasi untuk liburan musim panas mereka. Karena pesona alam bawah lautnya yang mengagumkan. Keanekaragaman jenis biota laut sangat bervariasi. Ada ikan duyung, lumba-lumba, sampai berbagai jenis ikan hias dan penyu sisik hijau.
Kegiatan wisatawan bahari mulai dari bereang, snorkeling hingga diving dapat dilakukan di taman nasional yang luasnya mencapai 79.065 Ha. Jika Anda dan keluarga tidak bisa menyelam atau tidak mempunyai sertifikat penyelaman, jangan kuatir. Sebab beberapa tempat penginapa tak sedikit yang menyediakan jasa singkat latihan menyelam. Di taman laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman. Diantaranya Muka Kapung, Lekukan, Bunaken Timur dsb.
Puerto Vallarta, Meksiko
Puerto Vallarta, Meksiko

Bersantai di tepi pantai menikmati pesona Puerto Vallarta merupakan aktivitas yang sedang popular bagi para wisatawan yang sedang melancong ke Amerika Latin. Dibingkai oleh birunya lautan di samudera pasifik, Puerto Vallarta yang cantik juga dihiasi pegunungan yang terkenal Sierra Madre.
Siapa saja yang datang ke kota seluas 1,300.67 km2 ini akan semakin mencintai banyak olahraga air. Banyak pantai dijadkan tempat favorit untuk sekedar ang out atau menghabiskan waktu dengan kegiatan seperti snorkeling, scuba diving, maupun berenang. Jika anda sekeluarga ingin bermain bersama limba-lumba bisa dicoba mendatangi waterpark paling tekenal di puertorico Vallarta, yaitu Aquaventura Park.
Siam Park City, Thailand
Siam Park, Thailand

Rekomendasi tempat wisata selanjutnya adalah Thailand. Lebih tepatnya Siam Park City di pusat kota Bangkok. Di dekat lokasi Bandar Udara internasional Suvarnabhumi ada sebuah taman hiburan terbesar dan tertua di negeri Gajah Putih tersebut.
Dibangun semenjak tahun 1980. Dahulu Siam Park dikenal dengan nama Suan Siam. Kini taman hiburan ini daya pikatnya semakin besar. Selain terdapat waterpark dan kebun binatang mini, juga telah diluncurkan berbagai macam wahana baru yang seru. Diantaranya wahana Roller Coaster ekstrem roller coaster Vortex. Permainan baru yang mengagumkan selanjutnya adalah Log Flume. Lalu wahana Wave Pool yang memiliki luas 13.600 meter persegi tercatat sebagai yang terbesar di dunia bersi Guinness World of Records.
Honolulu, Hawaii.
Honolulu, Hawaii

 Siapa yang tak ingin bersambang ke pulau yang indah nan eksotis dengantarian tradisionalnya yang khas di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Honolulu merupakan ibukota Negara bagian Hawaii, pulau Oahu. Bukan Cuma pantai Waikiki yang dianggap sebagai surge bagi para peselancar, akan tetapi apa saja yang berhubungan dengan lambing sejarah serta tempat perbelajaan Negara kelas dunia sangat menarik. Presiden Barrack Obama pun konon punya tempat tinggal di Honolulu. Kehebohan masa Perang Dunia ll juga terasa kental disana.
Bagaimana? sudah merencanakan akan Berlibur kemana musim liburan ini? satu hal lagi yang sangat penting. perhitungkan seluruh Budgeting anda sebelum Anda sekeluarga berlibur.

0 komentar:

Posting Komentar