5 Pantai free wi-fi

Rabu, 17 Agustus 2011



Berjalan di Pantai memang menjadi sarana yang paling asyik untuk merefrashkan segala macam penat yang ada. Bersantai-santai sejenak ke pantai untuk menetralkan semua pikiran dan rutinitas sehari-hari. Di pantai juga memang menjadi sarana yang paling asik apalagi jika kita bisa sambil upload foto dengafasilitas wifi di dalam pantai tersebut.

Berlibur bisa sampil bekerja, pada kenyataannya kita memang tidak bisa lepas dari laptop dan internet. Namun jangan khawatir bagi anda yang menginginkan untuk menikmati fasilitas wifi anda bisa mengunjungi beberapa pantai dibawah ini yang sudah menyediakan wife untuk kenyamanan anda dalam berinternet.

Hermosa Beach, California
  Anda tahu dengan pantai yang satu ini, Meski layanan wifi-nya hanya berjalan tiga tahun, tetapi tempat ini terkenal sebagai salah satu pantai terbaik yang menawarkan layanan tersebut. Keindahan pantainya tak hanya semata untuk beristirahat. Pantai Hermosa juga terkenal untuk kegiatan berselancar. Bahkan pantai ini merupakan pusat voli pantai di dunia.

Bringhton Beach, Inggris
 
Sebagai salah satu kawasan tepi laut dengan kegiatannya yang sibuk, pantai Brighton tak mungkin lupa untuk memberikan fasilitas wifi bagi para pengunjungnya. Di sini Anda bisa mendapatkan jaringan wifi tak terputus sepanjang pantai. Wifi tersedia pula di antara dermaga.

Clearwater Beach, Florida
 
Di pantai inimenyediakan fasilitas wifi gratis. Sayangnya, fasilitas wifi hanya bisa digunakan secara terbatas hingga 30 menit untuk mengakses gratis. Setelahnya dikenakan pembayaran.

Haulover Beach, Florida
 
Selain mendapat kesenangan ketika menikmati Pantai Haulover, Anda juga bisa mendapatkan akses wifi. Di sini Anda akan menjumpai beberapa pengunjung yang sedang mengetik dan menatap layar laptop mereka

La Pleasure Beach Resort-Labadi Beach, Ghana
 
Kawasannya disebutkan sebagai salah satu tempat terbaik di Ghana yang menyediakan wifi. Selain menjadi tempat yang kerap mengadakan acara pantai, La Pleasure juga merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat. Jadi anda sesekali bisa mengalihkan tatapan anda dari laptop untuk menikmati pemandangannya.

0 komentar:

Posting Komentar