Bandar Djakarta di Alam Sutera

Senin, 08 Agustus 2011

Bandar Djakarta Alam Sutera

Bagi anda penyuka makanan seafood dan sering ke Bandar Djakarta yang berlokasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Kini ada alternative lokasi Bandar Djakarta yaitu di Alam Sutera, Serpong Tangerang. Letaknya di seberang RS Omni. Di Bandar Djakarta, anda dapat memilih sendiri jenis makanan yang ingin disantap. Tetu saja semua dalam kondisi yang fresh. Kemudian tentukan sendiri berapa banyak yang anda inginkan (rata-rata di hitung berdasarkan beratnya) dan tentukan juga mau dimasak seperti apa.

Anda dapat memilih sendiri makanan laut apa yang akan Anda santap
Tukang masakpun siap menyiapkan makanan untuk Anda. beraneka macam menu seafood dapat anda pesan. Harganyapun cukup terjangkau suasana Bandar Djakarta Alam Sutera tidak kalah dengan Bandar Djakarta yang berada di Ancol.
suasana Bandar Djakarta Alam Sutera dibuat mendekati alam

Bandar Djakarta Alam sutera sangat cocok untuk berkumpul bersama keluaraga, kongkow bersama teman-teman, atau bahakan untuk acara arisan, reunion, maupun ulang tahun. tersedia ruangan outdoor di lantai dasar dengan suasana rileks terbuka maupun ruangan ber AC di lantai atasyang nyaman. Pelayananya pun sangat ramah dan cepat. Tempat ini selelu ramai dikunjungi setiap harinya. Apalagi pada malam akhir pekan atau hari-hari libur. Disarankan bagi Anda yang ingin ke Bandar Djakarta Alam Sutera ini pada akhir pekan melakukan reservasi.
Lokasi:
Komplek flavor Bliss Alam Sutera
Jl. Alam Sutera Boulevard
Serpong, Tagerang selatan
Telepon: 021-53140388

0 komentar:

Posting Komentar