Hotel Termewah, Sprey Diuji Oleh NASA

Rabu, 10 Agustus 2011

Hotel Zumeirah Zabel Saray

Tak salaha jika Hotel Jumeirah Zabel Saray merupakan salah satu hotel termewah di Dunia. Bayangkan saja, sprey yang digunakan pada hotel ini diuji oleh bandan antariksa Amerika Serikat, NASA.
Hotel  ini terletak di Palm Island Dubai, sebuah pulau yang berada di Pantai Jumaerah, yang berbentuk pohon kelapa dan berfungsi sebagai resort.
Palm Island Dubai
Jumaerah Zabel Saray ini baru beroperasi pada Januari 2011 lalu. Bernuansa timur tengah yang sangat kental, hotel ini menyediakan 363 kamar mewah yang tidak memiliki tingkatan karena semua kamar sama-sama memiliki kemewahan yang dapat memanjakan para pengunjungnya.

tiap sprey yang ada di hotel ini telah lulus uji NASA
Hotel ini juga memiliki tempat pemandian terbesar di Timur Tengah, yang dinamakan Talise Ottaman Spa. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 10 restoran dan 2 buah bar mewah. Menariknya, setiap sprei yang digunakan di hotel ini lulus uji NASA.
Dubai kembali menawarkan kemewahannya lewat hotel ini.  Jika Anda tertarik untuk menikmati nuansa Arabian yang mewah, segeralah bertandang ke negeri yang menawarkan 1001 kemewahan ini.

0 komentar:

Posting Komentar