Ngabuburit Ke Kota Tua

Selasa, 02 Agustus 2011


Kota Tua,Siapa sangka  ngabuburit ke kota tua ini menjadi pilihan asik sambil menunggu bedug magrib. Atau jika anda juga bingung untuk berbuka dimana-mana, ternyata disini juga banyak tempat jajanan yang menyediakan menu untuk berbuka puasa. Bagi kalian yang belum pernah berkunjung sama sekali ke tempat ini, rasanya sayang banget jika ngak mampir ke kota tua walaupun hanya sekedar untuk ngadem sejenak.
 

Jaraknya juga berdekatan dengan statsiun Kota. Maka untuk mereka yang tinggal dikawasan jabodetabek, sangat mudah sekali untuk datang kesini. Cukup mengakses kereta sebagai pilihan transportasi tepat dan super cepat.
 
Biasanya di area halaman taman fatahilah ini sangat rama dipadati oleh pengunjung. Ternyata bukan hanya pengunjug yang ada di jakarta saja loh yang sering mengunjungi kota tua ini. Para pengunjung dari luar kota juga menyempatkan datang untuk ke kota tua ini.
Jika kalian hedak berkejung kesini jangan lewatkan untuk foto-foto dengan berlatarkan bangunan klasik yang natural banget. Betapa tidak, banyak yang mengabadikan momen ini sebagai tempat asik untuk bergaya. 

 
Selain memiliki bangunan yang sangat unik dan klasik banget, bangunan ini juga  memiliki nilai sejarah yang kental. Maka tak jarang kita melihat para pelajar maupu mahasisiwa yang berkunjung ketempat ini untuk studi.
Di kota tua ini kalian juga bisa menemukan sepeda tua atau yang sering kita sebut dengan sepeda onthel. Sepeda ini memang rasanya menjadi ciri khas kota tua yang harus terus dilestarikan. Sepeda ini disewakan untuk para pengunjung. Kalian juga bisa berkeliling-liling ke area kota tua ini dengan mengunakan sepeda onthel yang memiliki berbagai macam pilihan warna.


Kebanyakan para pengunjung disini mengunakan sepeda ini untuk fotografi juga, ada juga yang memanfaatkan tempat ini untuk modeling dan juga prawedding.Pokoknya buat anda yang belum berkunjung disini sangat disarankan untuk segera berkunjung kesini. So.. semoga info ini bisa menjadi tempat ngabuburit asik untuk kalian yang berencana ke kota tua. 
(gambar bersumber : www.google.com)




0 komentar:

Posting Komentar