Terpesona dengan Urban Interiorites di Jepang

Selasa, 23 Agustus 2011


Matahari terbit, ya,, itulah sebutan negara jepang. Siapa yang tak mengenal dengan khasanah di negara yang satu ini. Negri impian bagi kita yang hendak menjelajahinya serta mengenal budayanya dengan sentuhan yang sangat kental.
Hal ini pernah saya tayakan kepada beberapa teman saya yang dulu pernah menetap di jepang.”Mengapa betah di jepang?” Tanya saya kepadanya. Diapun langsung menjawab” sungguh indahnya negri yang satu ini, sangat disiplin dan senantiasa melakukan terobosan baru”. Wah terobosan baru,,, saya jadi ingat dengan artikel yang baru saja saya baca kemarin. 

Tepatnya saya membaca di berita online mengenai sebuah design yang begitu indah, saya fikir itu hanyalah sebuah tumpukan kue pengantin, atau rentetan warna-warni penghias yang sungguh menakjubkan. Namun, ternyata itu adalah sebuah bangunan yang memiliki keistimewaan sendiri.
Urban Interiorites” yapp...itu dia namanya, Sekilas kita melihat sebuah bangunan yang indah dengan aksen yang tidak disangkal sebelumya bahwa ini adalah sebuah nightclub yang dilengkapi dengan restoran sushi dan bar sake. Letak bangunan unik ini berdekatan dengan tempat perbelanjaan di Omotesando, di lingkungan Harajuku, Tokyo.

Bukan hanya luarnya saja yang nampak mempesona, bahkan dalamnya pun tidak kalah mengesankan. Cocok untuk mereka yang memang ingin bersenang-senang disini. Secara ringkas saya dapat deskripsikan bentuk ruangannya dari inforasi yang saya baca meskipun saya harus berangan-agan terlebih dahulu untuk menginjakan kaki disini. 

Secara garis besar pertama kali anda masuk keruangan ini anda akan disuguhkan dengan bunga alien serasa kali jika anda memasuki ke dalam dunia kartun. Dekorasi yang tercipta dibangunan ini memiliki warna emas dengan pencahayaan yang sedikit redup, desingnnya dipadukan dengan balutan warna yang mengingatkan dengan bentuk biji matahari. Untuk bangunan ini pun di dominan warna pink  dan merah. Belum lagi yang sangat unik bangunan ini berisikan meja-meja yang meyerupai bentuk lidah yang menjulur hingga tembok dan lantai.
Usai mendeskripsikan keindahan Urban Interiorites ini membuat saya terenyuh seakan-akan berada disana. Mimipi saya semoga menjadi kenyataan untuk mampir kebangunan unik dan sangat menarik ini mudah-mudahan segera terkabul. 
Gambar : www.googleimage.com

0 komentar:

Posting Komentar