Bulan Madu ke Treehuose Point Aja...!

Kamis, 15 September 2011


Pernah melihat rumah pohon kan? Nah ini dia yang membuat saya tertarik untuk membuat  postingan kali ini, rumah pohon. Jadi ingat film drama romantis yang selalu menghadirkan nuansa alam dengan rumah pohon ini. Seperti judul film indonesia, jika tidak salah judulnya “ heart”. 
Treehouse point ini terletak di Amerika Serikat, sesuai dengan namanya rumah ini terletak diatas pohon, rumah ini juga dirancang senyaman mungkin untuk mereka yang hendak menginap kesisni. Tenang saja jangan takut jika pohon ini rapuh, kenyatanya pohon ini sangat kokoh berdiri. Rasanya boleh juga jikaanda yang hendak berbulan madu, untuk menghabiskan momen-momen yang paling mengesankan disini.
Untuk urusan interiornya, Treehouse point ini memiliki kemewahan disetiap sudut sisinya. Bagi mereka yang merupakan pengantin baru, jangan lupa untuk berduan dikamar Treehouse point ini yang memiliki kasur berkualitas tinggi. Disini juga suhu udaranya sangat hangat yang sudah dilengkapi dengan aliran listrik, dengan perabotan rumah tangga lainnya.
Wah saking lengkapnya membuat tempat ini menjadi tempayt unik untuk pasangan yang baru menikah, ataupun mereka yang melangsungkan pernikahannya disini.  Karena suasananya yang romantis tempat ini cocok dijadikan tempat yag mngkin tidak akan terlupakan oleh anda bersama orang-orang tersayang. Tapi jangan khawatir buat anda yang memang single dan ingin menikmati Treehouse point ini, tentunya sah-sah saja.
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari mediaindonesia.com di Treehouse point ini memiliki  empat tipe rumah yang bisa anda pilih sebagai tempat penginapan yang paling berkesan:
Trillium
Untuk didnding ruanggan rumah ini lebih di dominasi dengan kaca ketimbang dengan kayu, kedengarannya sih unik juga. Namun  kendatinya tipe Trillium ini memiliki pemandangan terbaik di Treehouse point.
The Of The Blue Moon
Mendengar namanya saja membuat sayacu kup penasaran, Tipe Treehouse point yang satu ini terbilang juga cukup unik, karena di dalam rumahnya terdapat pohon besar persisi ditengah ruangan. Jika anda hendak menuju ke rumah ini anda perlu menyebrangi jembatan kayu yang terletak di depannya. Wah sangat mengesankan dan istimewa bukan?.
Nest

Rumah kayu tipe terkecil seperti sarang burung.  Lokasinya tak jauh dari jalan raya sehingga anda bisa mendengar suara dari jalan dan ini merupakan yang terjauh dari kamar mandi. Meski kecil, tipe ini memiliki interior jendela dan balkon yang unik.
Upper Pond
Untuk tipe Treehouse point yang satu ini, ruangannya dilengkapi dengan tempat tidur seperi dikapal dengan empat kasur single. Lebih tepatnya tipe Treehouse point yang satu ini digunakan untuk mereka yang hendak menginap berkelompok.
Bagaimana setelah melihat Treehouse point yang ada di AS ini, cukup membuat mata anda terkagum-kagum kan ntuk melihat keunikan Treehouse point  yang pernah ada.

0 komentar:

Posting Komentar