Terobosan Baru, Sepeda Motor berbahan bakar minyak goreng

Senin, 19 September 2011



John Petsche, dialah seseorang yang berhasil menyulap motornya habis-habisan  untuk bisa masuk kedalam buku rekor kecepatan. Anehnya aksinya itu sepeda motor yang ia modif dengan rancangan sedemikian rupa ternyata bukan berbahan bakar bensin, namun dengan “ MINYAK GORENG”. Jika dilihat kecepatannya juga tidak kalah dengan kecapatan motor-motor lainnya.
Dengan rancangannya ini John Petsche tidaklah bekerja sia-sia, pasalnya berkat rancangan hebatnya tersebut Sepeda motor ini berhasil masuk dalam buku rekor untuk kategori mesin 350 cc didalam bahan bakar alternatif. Woow bagi saya ini cukup boombastis, megagumkan.
Kendaraan ini teryata meggunakan transmisi single speed, dengan kopling sentrifugal seperti sepeda motor bebek lainya. Meskipun belum dibuat dengan kecepatan yang sempurna, namun John berjanji untuk mencapai rancangannya yang jauh dari saat ini untuk kedepannya.

  ( gambar : www.media-indonesia.com)
Adapun tujuan untuk meyempurnakaan rancangannya ini, John ingin membuat rekor baru terhebat ditahun depan dengan kemampuan akselerasi dan melampaui pencapaian yang sudah diraihnya saat ini.
Aksi tersebut memang  merukpakan inofasi baru di dunia otomotif, pasalnya ia  meunjukan kemapuan bahan bakar yang terdapat pada minyak sayur dengan mengabungkan komponen yang telah ada pada generator. Selain itu pun sepeda motor ini terbilang hemat dan ramah lingkungan, karena dengan perjalanan 160 km ia hanya menghabiskan minyak sayur sebanyak 1 gallon atau 42,5 km/liter minyak goreng.
Bagaimana dengan anda? Terfikir melebihi sepeda motor yang dirancang oleh Jhon Petscheini?, atau mungkin anda ingin menggunakan bahan bakar selain minyak goreng yang ditemukan olehnya?.

0 komentar:

Posting Komentar