Tips Liburan Agar Berkesan

Rabu, 28 September 2011


Liburan merupakan momen yang paling asik dan juga seru, dengan adanya liburan kita juga bisa merefreshkan otak dan pikiran kita setelah rutinitas seharian. Banyak juga yang berlibur malah tidak menikmati liburannya karena mungkin saja semuanya belum terkonsep dengan baik. Ada juga yang menyipakan liburan dari jauh hari malah hasilnya berantakan karena mood yang gak beres.
Dengan adanya sarana santai ini meskinya menjadi momen yang paling asik meskipun lelah namun rasa senang dan puas terbayar dengan pengalaman. Untuk menjadikan liburan anda berekesan sesuai dengan keinginan anda, mungkin beberapa tips dibawah ini mampu membuat liburan anda menjdi berkesan.
Prepare jauh hari 
Prepare jauh-jauh hari tujuan tempat wisata mana yang akan menjadi tempat wisata nantina,  dengan itu kalian bisa memiliki gambaran kira-kira jika berlibur ketempat tersebut apa yang nantinya akan kita lakukan. Jangan dadakan nanti bisa-bisa semuanya berantakan. Sesuatu yang diburu-buru pasti nanti hasilnya tidak baik.
Siapkan perlengkapan liburan
Perlu anda ketahui untuk berlibur paling tidak anda sudah tahu barang-barang apa saja yang wajib dibawa nantinya. Jadi bawalah barang-barang tersebut jangan sampai ada satupun yang tertinggal . Nah untuk mensiasati tertinggal, pastikan anda mencari barang mana yang lebih penting di banding barang yang kiranya tidak penting.
Siapkan transportasi yang memadai
Faktor penting juga selain anda mempersiapkan semuannya dengan baik, anda juga bisa mempersiapkan transportasi yang mendukung. Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi mungkin bisa santai, pasalnya kia bisa pulang jam berapapun tanpa harus ketinggalan angkutan umum yang biasanaya hanya beroperasi tidak lebih dari malam hari.
Riangkan suasana hati
Keadaan suasana hati anda sangat berpengaruh dengan liburan anda lannya. Oleh sebab itu mungkin anda bisa megendalikan pikiran negatif anda, agar mampu mendomiasi mod baik yang ada. Ngak lucu kan, jika liburan mood kita tidak baik dan akhirnya kita hanya bisa cemberut saja.
Potret semua momen seru
Disetiap momen seru adalah kesempatan kalian untuk mengambil gambar yang nantinya bisa di share, hal ini akan menambah  liburan yang berkesan untuk anda. Pastikan jangan sampai terlewat mommen-momen seru anda dikala liburan. Memotret dan mengumpulkan semua peristiwa unik dan juga menarik untuk di publikasikan ketika sepulangnya nanti.


Sumber gambar:
 

2 komentar:

asaz mengatakan...

siapkan uang dan credit card

Bli Adit mengatakan...

Terimakasih Informasi yang sangat menarik

TOUR BALI MURAH

Posting Komentar