8 Mobil Terunik Di Dunia

Rabu, 19 Oktober 2011

Jika kita selama ini hanya bisa mengendarai mobil mewah  atupun mobil standar menurut saya hal itu sudah biasa. Tapi bagaimana ya jika kita memiliki mobil terunik, langka dan membuat sepasang mata tak ingin lepas dega penampilannya, dan berkata “ kok bisa ya?” ya jelas bisa, mau tau mobil terunik itu mari kita lihat satu persatu keunikan mobil tersebut lewat postngan saya kali ini. 
1.Mobil Ular 
Wooww ini dia namanya mobil yang membuat kita ketakutan, mobil di design menyerupai ular, kalo saya sih gak berani naik mobil ini. Hayoo siapa yang berani naik mobil ini ?? 

2.Mobil Kura-Kura
Ada lagi yang satu ini jenis mobil dimodifikasi mirip sekali dengan kura-kura. Unik dan cukup lucu juga ya, mungkinkah jalannhya menyerupai dengan kura-kura? 

3.Mobil kerangka
Mobil ini menurut saya cukup unik dan sedikit trendi, pasalnya mobil ini persis dengan kerangka besi tanpa lapisan pelindung apapun. Rasanya jadi penasaran kepingin coba naik mobil ini.

4.Mobil Sepatu
Cukup lucu dan unik, mobil ini mirip sekali sepatu boots, Untuk menaikunya ada dua pintu yang tersedia disamping kiri dan kanan. Rasanya cukup penasaran juga melihat dalamnya.

5.Mobil Keyboard

Jangan asal ngetik sembarangan jika melihat mobil ini, soalnya mobil ini mirip sekali dengan keyboard. Hampir setiap sisi permukaannya di design menyerupai keyboard. Unik kan?

6.Mobil Pohon

Mobil ini uga tidak kalah unik, tapi jangan tertipu dulu, mobil ini ternyata bukan mobil sungguhan. Hanya hasil manipulasi dari sebuah ukiran pohon. Jika kita lihat mobil tersebut hampir menyerupai mobil pembalap/ Mobil F1.

7.Mobil Bunga 
Khususnya untuk para wanita ini merupakan salah satu mobil terunik yang pernah ada. Mobil tersebut meyerupai bunga dan diatasnya dilapisi kaca sebagai ruangan khusus untuk penumpang. 

8.Mobil Kardus

Mobil ini pada umumnya sama seperti mobil-mobil kebanyakan, hanya saja dibalut dengan tumpukan kardus di setiap sisinya. Nampaknya unik juga ya?.
 

Delapan mobil terunik di dunia bisa mneginspirasi kita semua terutama bagi mereka yang suka di dunia otomotif untuk menhasilkan sebuah  design mobil terunik yang lebih unik dan menarik lagi. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi saya dan anda semua.

Sumber gambar :

0 komentar:

Posting Komentar