Panorama Salju Romantis di Selandia Baru

Kamis, 13 Oktober 2011



Selandia baru memang memiliki sisi keindahan panoramanya yang tidak bisa ditawar lagi, sulit sekali untuk berhenti mengucap kagum akan sajian keindahan alamnya terutama  salju romantis di CHIRISTGHURGH.
Christghurgh terkenal memikat dengan lanskap pegunungan bersalju. Letaknya yang nyaris di ujung selatan bumi, membuatnya sebagai tempat titik tolak keberangkatan berbagai ekspedisi ilmiah. Salju yang terlihat sangat indah tak akan pernah membuat mata anda berhenti melihat jatuhnya.Berikut adalah beberapa tempat asik di selandia baru yang bisa kita kunjungi.
Aoraki

Mount Cook adalah daratan tinggi di selandia baru. Tinggi gunung dan juga irisan salju di puncaknya memamerkan keagungannya. Suhu disini kurang lebih 10 derajat celcius di bawah nol . Kita juga bisa menikmati panorama keindahan gunung ini dengan lembah yang landai oleh hamparan salju tebal.
Gereja Mungil di Danau Tekapo

Gereja ini merupakan salah satu tempat peibadatan sekaligus banyak wisatawan yang datang kesini. Air danau yang biru kehijauan juga melatari sekitar gereja tersebut. Banyak pasangan yang melakuka sumpah setia disini. Gereja yang dibingkai dengan pemandangan magis tersebut menjadi salah satu tempat yang cukup romantis.
Pemandian air panas di Alpine Spring 

Menikmati mandi air panas di negri yang dingin ini mungkin adalah salah satu sensasi yang berbeda. Disini juga ada pijat massage. Kolam ini diselimuti uap panas dan kita bisa menikmatinya degan berendam disana. Rasanya sangat nikmat dan tak terlupakan pastinya.
Beberapa tempat di Selandia Baru memang  menjadi inspirasi perjalanan bagi siapapun. Kita bisa menikmati salju romantis yang berjatuhan dan juga pesona alam lainnya yang tidak bisa terlupakan. Bagi anda yang sudah memiliki pasangan mungkin Selandia Baru bisa menjadi inspirasi bulan mandu anda disana.   
Sumber gambar:
http://www.virtualoceania.net/newzealand/
http://blog.travelpod.com/
http://wisata.kompasiana.com/

3 komentar:

Aji Prast mengatakan...

Indah sekali objek wisata di New Zealand ini, ada pegunungan salju juga ada pemandian air panas. Artikel yang menarik. Salam :)

health benefits mengatakan...

bgus yg mgkin krna d ngra kita g da salju...

jamal lewinsky mengatakan...

all: coba di Indonesia ada salju ya,,,beuhhh wuenaknya pasti pooollll....:)

Posting Komentar