Rencanakan Liburan di Astindo Travel Fair 2012

Jumat, 16 Maret 2012

Para model mengenakan pakaian tradisional di Astindo Travel Fair 2012
Hari ini semuanya tampak semangat beraktivitas. Mungkin karena sebentar lagi akan libur akhir pekan ya. Pastinya sebagian dari kita sudah ada yang punya rencana untuk menghabiskan liburan akhir pekannya, baik bersama keluarga, teman-teman, maupun sendirian. Tapi kalo sendiri rasanya kurang asyik.

Sebagian dari kita mungkin ada yang belum punya rencana. Jika belum, maka kita bisa jalan-jalan di sekitar Jakarta. Terutama ke Jakarta Convention Centre. Soalnya di JCC sedang ada acara ASTINDO Travel Fair 2012. Tepatnya di Cendrawasih Hall yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16 Maret sampai 18 Maret 2012.

Banner Astindo Travel Fair 2012
Peta/denah lokasi pameran
Acara ASTINDO Travel Fair 2012 itu adalah acara pameran pariwisata internasional terbesar di Indonesia yang akan menghadirkan lebih dari 70 peserta dari kalangan travel agent, maskapai penerbangan, badan promosi pariwisata mancanegara dan domestik, hotel, wahana wisata, cruise lines, perbankan, asuransi perjalanan dan media pendukung.

Di pameran tersebut, kita bertemu langsung dengan para agen perjalanan dan industri pariwisata, sehingga kita bisa mendapatkan informasi tentang perjalanan wisata di Indonesia dan luar negeri. Jadi, kita bisa merencanakan liburan wisata dengan lebih aman dan nyaman.

Suasana pameran
Selain itu juga tersedia beragam pilihan promosi paket wisata yang menarik dan terjangkau. Baik paket wisata mancanegara maupun domestik. Akan ada sekitar kurang lebih 30.000 kursi penerbangan dan 30.000 ruang hotel yang akan dijual dengan harga yang paling rendah.

Sejumlah badan promosi pariwisata Internasional akan hadir dan memperkenalkan keunikan tempat wisatanya masing-masing. Misalnya yaitu badan promosi pariwisata dari negara Australia, Hong Kong, India, Korea, Macau, Malaysia, Taiwan dan Thailand, serta dari daerah Nusa Tenggara Barat.

Tak hanya itu, ada juga promosi harga tiket penerbangan yang diberikan oleh tujuh maskapai penerbangan, seperti Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways.

Pembukaan pameran
Seperti yang kita ketahui bahwa banyak orang Indonesia saat ini sangat ingin sekali pergi ke Korea karena pengaruh demam Korea yang menyebar melalui musik Kpop dan drama Korea. Sehingga rasanya akses informasi perjalanan wisata ke Korea akan banyak diminati dan ramai dikunjungi kali ini.

Oleh karena itu, badan promosi wisata Korea, Korea Tourism Organization di Indonesia juga akan ada dalam pameran wisata tersebut. Kabarnya pihak KTO juga mengadakan talk show wisata Korea di booth KTO bersama Claudia Kaunang, seorang Travel Writer.

Traveler writer, Claudia Kaunang (kiri) akan mengisi talkshow wisata Korea pada Astindo Travel Fair 2012
Bagi para penggemar Korea, pihak KTO akan turut meramaikan konser Kpop bertemakan Beast Concert di JITEC Mangga Dua pada17 Maret 2012. Menariknya, di konser ini, bagi kita yang datang ke sana dan mengisi kuesioner di booth KTO akan diberikan hadiah oleh pihak KTO. Pastinya akan banyak penggemar Kpop yang datang karena acara ini berlangsung saat akhir pekan.

Selain itu, KTO juga akan menyelenggarakan event lainnya terkait dengan wisata ke Korea, seperti Korea MICE Roadshow & Gala Dinner di The Ritz-Carlton Hotel Kuningan (Jakarta), Grand Ballroom 1 pada tanggal 20 Maret 2012. Di event ini, kita juga dapat menyaksikan DrumCat yang dibawakan oleh 6 gadis cantik dari Korea.

Jadi, sebaiknya mari kita datang ke pameran ASTINDO Travel Fair 2012 ini untuk mencari referensi dan merencanakan tentang perjalanan wisata tahun ini. Sehingga perjalanan wisata kita akan menjadi lebih mudah, nyaman dan tentunya lebih murah. 

Ada sesi kuis & games juga

2 komentar:

rizkikurnia mengatakan...

bagus dong ini acaranya ya, bisa dapetin info ttg wisata2 menarik. Bener tuh apalagi Korea, banyak cewe2 sekarang pada mau ke Korea, jadi bisa cari informasinya disana yaaa...

blogwalking gan dari http://gamesisort.blogspot.com/ kunjung balik ya

jamal lewinsky mengatakan...

bukan hanya cewe aja om,, tapi cwo juga pengen ke Korea. hehhe oke thanks your visit,i will visit go back ^^

Posting Komentar