Intip Cafe Coffee di Jakarta

Kamis, 12 April 2012


Jakarta selalu menawarkan cafe terbaik sepanjang masa, pantaslah kita menyebutnya kehidupan di Jakarta ini 24 jam nonstop bagi siapapun. Salah satu cafe yang sering menjadi incaran para pengunjung adalah cafe yang menyediakan minuman dan makanan berkualitas. Cafe coffee contohnya, seiring berjalannya waktu dan juga banyak orang yang tertarik dengan coffee, nah di Jakarta sendiri pun semakin banyak terdapat kedai atau cafe coffee berjejer disetiap sudut.
Tidak sabar untuk menuju cafe coffee yang terdapat di Jakarta, kali ini saya akan mencoba mereview beberapa tempat cafe coffee yang ada di jakarta.
Sturbucks Coffee
 
(Sturbucks Coffee ; Sumber gambar: http://news.infomediacare.com/)
Mungkin bagi  pecinta Coffee, Sturbucks sudah  tak asing lagi ditelinga karena Sturbucks sendiri sudah memiliki banyak cabang di Indonesia terutama di mall-mall besar Ibu Kota. Harga yang ditawarkan di Sturbucks sendiri bertaraf International, karena Sturbucks merupakan salah satu cafe coffee yang sudah melebarkan sayapnya ke manca negara. So, kita pun tak akan pernah rugi jika menikmati secangkir/segelas coffee yang ada disini.
J.CO Donuts & Coffee

 
(J.CO Donuts & Coffee;sumber gambar: http://ahmedfikreatif.wordpress.com/)

Tempat selanjutnya adalah J.CO, J.CO terkenal sebagai waralaba yang menjual donut hampir sama mungkin dengan dunkin donuts hanya saja J.CO memiliki struktur donuts yang lembut. Selain itu J.CO pun menjual aneka Coffee dengan rasa yang berfariasi. Tempat ini sering sekali menjadi salah satu tongkrongan yang diminati oleh warga Jakarta dan sekitarnya. 
Excelso Cafe 

(Excelso cafe; sumber gambar : http://dtepian.blogdetik.com/)
Selanjutnya ada kedai Coffee yang  menawarkan sensasi minum coffee  nikmt di Jakarta. Excelco merupakan salah satu Cafe Coffee yang selalu menawarkan sensasi cofee dengan menu yang berfarisi. Bukan hanya di Jakarta saja , namun Excelso juga  hadir di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Palembang dan dilokasi kota lainnya. 
Kopi Luwak 

(Kopi Luwak cafe; sumber gambar : http://elindasari.wordpress.com/2009/08/)


(Kopi Luwak cafe; sumber gambar : http://elindasari.wordpress.com/2009/08/)

Bagi pecinta kopi terutama kopi luwak, mungkin cafe kopi luwak ini mampu menjadi alternatif anda untuk menikmti  secangkir kopi termahal yang pernah ada. Saat ini terdapat beberapa gerai yang sudah terbuka di Jakarta. Nah bagi anda yang tidak ingin terlewatkan silahkan nikmati secangkir kopi luwak di Cafe Kopi Luwak tersebut.
Bagaimana, anda berencana untuk mengunjungi salah satu cafe coffee diatas? Saya berharap postingan ini bisa menjadi informasi yang bermanfat terutama bagi anda penggemar kopi.



0 komentar:

Posting Komentar