Ada Diskon Tiket Masuk Yeosu Expo 2012

Rabu, 11 Juli 2012


Acara maritim terbesar yang tengah berlangsung di Korea mampu menjadi daya tarik untuk wisatawan asing. Ada Info menarik untuk anda yang masih duduk dibangku sekolah maupun mahasiswa kabarnya Oganisasi Organisasi Komite Expo 2012 Yeosu Korea mengumumkan bahwa akan ada diskon besar bagi pengunjung Expo mulai dari murid Sekolah Dasar hingga Universitas. Selain itu diskon juga berlaku untuk para  wisatawan yang berusia diatas 64 tahun.
 
Diskon tiket masuk Yeosu Expo 2012 bertujuan untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang untuk mengunjungi Yeosu Expo 2012. Diskon tersebut mulai dierlakukan 28 Juni 2012 lalu. Special Pass, Two-Day Pass, Three-Day Pass untuk Dewasa, Anak-anak, dan Manula tidak diberlakukan lagi. Adapun standar harga berlaku untuk orang dewasa, anak, dan pengunjung manula akan turun menjadi 10.000 Won dari semula 25.000 dan 19.000 Won. 

Namun Sistem diskon ini tidak berlaku pada hari libur nasional atau pada hari puncak seperti tanggal 10-12 Agustus 2012. Kebijakan diskon serupa juga diperuntukan untuk prajurit yang tingkatnya dibawah Sersan, dan para veteran & polisi. Mereka  juga akan mendapatkan diskon hingga 10.000 Won. Guna  menyeimbangkan harga dengan harga standar baru untuk mahasiswa. Selain itu, para militer juga diberi potongan tambahan 5.000 Won.
Tunggu apalagi buat  anda yang ingin datang dan menyaksikan serangkaian pertunjukan menarik di yeosu Expo 2012, silahkan langsung ke Korea. Jangan sampai lewatkan kesempatan diskon seru ini, selain bisa menghemat  anda juga bisa  mengajak selruh anggota keluarga serta kerabat untuk pengalaman yang tak terlupakan. Berita ini saya peroleh langsung dari fanpage Korea Tourism Organization Indonesia, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin datang ke Yeosu Expo 2012.

0 komentar:

Posting Komentar