Pantai Favorit Musim Panas di Korea

Kamis, 05 Juli 2012


Wisata musim panas Korea seolah membius wisatawan asing untuk  berlibur dan menikmati keindahan pariwisata yang ada. Di Korea ada beberapa referensi pantai yang di rekomendasikan untuk liburan musim panas. Beberapa pantai ini merupakan pantai favorit para wisatawan dalam maupun luar negeri. Di Korea Sendiri memiliki beberapa pantai yang  bersih, indah dan terjaga.  Bagi Anda  yang berkeinginan untuk mengenal pantai favorit musim panas di Korea. Berikut ini ada beberapa pantai favorit yang direkomendasikan untuk liburan anda bersama keluarga. 

Pantai Sokcho 

Pantai Sokcho

Pantai Sokcho merupakan salah satu pantai yang cukup terenal dengan pohon pinus yang tumbuh di sepanjang pantai berpasir putih. Salah satu pesona dari pantai ini yakni bahwa ada banyak tempat wisata di daerah sekitarnya termasuk Yeongnangho Danau dan Gunung. Sokcho Beach adalah tempat yang nyaman untuk perjalanan akhir pekan. Pengunjung bahkan bisa menyewa sebuah tiang dan pergi memancing di Pulau Jodo terdekat atau berjalan menuju dermaga untuk mendapatkan sushi segar di salah satu pasar ikan lokal. Salah satu yang terbesar menarik Sokcho Pantai yang terletak hanya 500 meter dari Terminal Bus Express, sehingga mudah untuk menemukan bahkan untuk pertama kali pengunjung.

Pantai Gyeongpo

Pantai Gyeongpo

Pantai Gyeongpo merupakan pantai terbesar di pantai timur, hanya sekitar satu kilometer dari Gyeongpodae Pavilion. Pantai ini sangat terkenal denga pemandangan matahari terbit  serta karakteristik pasir halus tepung yang sempurna untuk berjalan-jalan tanpa alas kaki romantis di sepanjang pantai. Banyak kegiatan pantai yang ditawarkan disini diantaranya ada banana boat, jet ski, dan ski air. Ada juga sejumlah acara budaya dan pertunjukan rakyat yang diselenggarakan sepanjang tahun, selain Summer Beach Festival Seni tahunan, yang diselenggarakan menjelang akhir Juli.

Pantai Naksan di Yangyang-gun, Gangwon-do


 Pantai Naksan

Pantai Naksan merupakan salah satu pantai atas Gangwon-do, pantai tersebut menggambarkan lebih dari satu juta pengunjung dari seluruh Negara setiap tahunnya. Pantai ini  berjenis Pantai berpasir yang berjalan selain air bersih dan berbatasan dengan deretan pohon pinus. Selain keindahan alamnya, Naksan juga memiliki berbagai fasilitas kenyamanan seperti banana boat dan sepeda air otomatis, menambahkan sedikit variasi pada pengalaman khas pantai.  Jarak pantai Naksan  berdekatan denga Naksana Temple dan Uisangdae Pavilion, yang dibangun untuk memperingati Uisang Monk Besar.  

Pantai Guryongpo di Pohang-si, Gyeongsangbuk-do


Pantai Guryongpo

Pantai Guryongpo juga merupakan pantai yang di rekomendasikan karena merupakan salah satu pantai yang mampu memberikan keindahan tersendiri. Pantai Guryongpo terletak sekitar 24 kilometer jauhnya dari Pohang dan 1,5 kilometer dari Guryongpo-eup County. Pantai ini disisi belukar tebal pohon pinus di satu sisi dan memberi pandangan yang terbuka lebar dari pantai keluar menuju laut. Guryongpo Beach adalah tempat liburan favorit bagi mereka yang suka berenang. Pantai ini juga populer di kalangan nelayan, banyak dari mereka mencari ikan di Yeongilman Bay.

Mau liburan musim panas di Korea? Jangan lupa ya untuk berlibur ke pantai favorit diatas. Ajak keluarga  serta kerabat untuk liburan ke pantai favorit musim panas di Korea tersebut. Jika anda ingin memperoeh informasi seputar wisata menarik di Korea silahkan lihat di fanpage KTO Indonesia atau ke website resminya www.visitkorea.or.kr . Jangan lupa share pengalamannya jika anda berkesempatan ke pantai favorit musim panas di Korea tersebut.




4 komentar:

fiz-online mengatakan...

Saya kira hanya orang Eropa maupun Amerika yang "merayakan" musim panas, Korea juga rupanya. Kalau saya cukup liburan di lokal-lokal saja, mumpung musim kemarau :)

Anonim mengatakan...

mas bro di korea lagi musim panas ya???

jamal lewinsky mengatakan...

@ Fiz-Online: ngak ada salahnya gan cobain ke Korea,silahkan aja bayak objek wisata yang oke Kok ^^

jamal lewinsky mengatakan...

anonim : menurut kabar yang gw dapet sih dari Facebok Korea Tourism Organization Indonesia sih iya bro, di Korea ge musim panas

Posting Komentar