Pantai Gwangalli, Pantainya Anak Muda

Minggu, 29 Juli 2012

Pantai Gwangalli

Pantai Gwangalli merupakan pantai di Korea dengan pesonanya,  bisa disebut pantai ini merupakan pantai yang sering didatangi orang muda berusia 20 – 30 tahun. Gwangalli adalah pantai yang berada di Busan dan sangat populer hingga saat ini. Orang-orang muda yang berdatangan kesini umumnya mereka yang ingin berbulan madu atau sekedar menikmati keindahan pantai dengan pesona pasir putih. Jelas, pantai ini semakin menawarkan lanscape terbaik untuk wisatawan. 

 
Pesona malam pantai gwangalli

Pada malam hari pantai Gwangalli sangat cantik dengan cahaya yang menyinari langit, biasanya tahun baru pantai ini dipadati pengunjung karena  banyak yang berdatangan untuk menikmati pesta kembang api. Selain populer dengan pantai yang indah, Gwangalli juga terkenal dengan sebutan kota kopi. Karena pada lampu malam yang dsajikan di pantai ini anda akan melihat lampu berwarna kopi dengan interior unik dan style luar ruangan untuk musim panas. 

Jika anda mendambakan suasa romantis, sepertinya anda bisa mencoba berjalan di area pantai, duduk di samping  jendela besar semakin memberikan kesan memori yang sulit dilupakan, apalagi jika menghabiskan waktu ke pantai Gwangalli bersama orang tersayang. Percayalah, saat malam tiba pantai Gwangalli mampu menawarkan kesan romantis yang sulit dilupakan.

Hiburan lainnya yang terdapat di pantai Gwangalli ialah ada olahraga pantai semacam ski air, jet ski, selancar angin dan olaraga pantai lainnya. Disamping olahraganya di pantai Gwangalli juga terdapat beberapa lembaga kebudayaan, bermain teater, bioskop, galeri dan juga penyiaran (KBS dan MBC). Terlepas dari situ di pantai ini juga dikenal sebagai fashion terkemuka dan area tren pengaturan dengan jalan-jalan penuh dengan toko-toko perancang busana terkenal dan toko kelas impor, serta toko-toko yang menawarkan belanja ekonomi lainnya.

Tidak ada alasan jika kita melihat pantai gwangalli merupakan pantai yang biasa-biasa saja, sebab kemanapun kaki anda bermuara selama menginjakan pantai ini pasti kekaguman yang bisa anda tuangkan  disini. Perlu juga anda lihat informasi lainnya seputar wisata Korea lainnya di Fanpage KOREA TOURISM ORGANIZATION INDONESIA atau Twitter @KTO Jakarta. Semoga Pantai Gwangalli mampu mengispirasi anda untuk berwisata ke pantai indah di Korea.


Sumber gambar : www.visitkorea.or.kr

0 komentar:

Posting Komentar