Saatnya Wista Ke Luar Angkasa

Selasa, 10 Juli 2012




Terbang ke luar angkasa sepertinya bukan hanya milik astronaut saja, karena kali ini siapapaun bisa meinkmati sensasi wisata keluar angkasa tanpa harus  bergantung lagi kepada NASA untuk bisa menyaksikan pemandangan luar angkasa.  Sebab, beberapa perusahaan luar menawarakan bagi masyarakat untuk bisa menikmati pemandangan luar angkasa. Well,  pastinya diperlukan kocek yang tidak sedikit untuk bisa menikmati wisata semenarik ini .

Beberapa perusahan sebut saja Virgin Galatic yang mampu menawarkan perjalanan luar angkasa kepada publik. Meskipun harganya mahal namun sepertinya hal tersebut  tidak berlaku bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman melayang  seperti di luar angkasa . Pegunjung diajak berputar-putar pesrsis seperti berada di luar angkasa. Ada lagi Bloon merupakan perusahaan yang menawarkan wisata ke luar angkasa. Bloon merupakan balon raksasa yang akan membawa penumpang ke atsmotfir 36 km diatas permukaan bumi.  Kita juga bisa melihat bumi, matahari, dan bintang-bintang dalam suasana tenang dan damai. Yang paling seru penumpang juga bisa mengalami 25 detik gravitasi nol sesuai dengan keinginannya. 

  Menikmati wisata luar angkasa seperti sungguhan 
 
Menarik bukan, hmmmmm…. rasanya saya ingin sekali menikmati keindahan wisata menarik seperti ini. Sensasi menarik lainnya bisa dinikmati oleh perusahaan lainnya yang menawarkan pengalaman ke luar angkasa seperti Zero G, untuk harga  yang ditawarkan Zero G tidak terlalu mahal dengan yang lainnya. Cukup menggunakan Boeing 727 yang dimodifikasi khsusus, pesawat Zero G menciptakan kondisi ruang tanpa bobot dimana penumpang bisa mengambang dan melambung seolah-olah mereka di luar angkasa. Penerbangannya berlangsung selama 20-30 detik dan gravitasi nol selama 7 menit.

Selanjutnya ada Lynx suborbital yang menawarkan penerbangan selama 1 jam ke tepi luar angkasa. Penumpang Lynx suborbital bisa terbang bersama dengan pilot dan merasakan sensasi  meluncur dengan menggunakan pesawat ulak-alik. Menakjubkan karena perjalanan ini cukup menguji adrenalin para penumpang.  

Pastikan  mental yang kuat jika anda menginginkan terbang keluar angkasa. Semoga  informasi diatas bisa menjadi wacana baru untuk anda yang ingin menikmati wisata berkesan ke luar angkasa. :-)

Gambar Bersumber dari: 
http://titaniavirginiflosia.wordpress.com/
 


0 komentar:

Posting Komentar