Mau Edit Foto? Via Online Aja…!

Minggu, 16 September 2012





Memberi kesan foto semenarik dan  seunik mungkin tak lagi sulit, saat ini banyak situs dit foto online yang memberikan kemudahan untuk kita sebagai  user online. Nah,  saat ini tak perlu lagi mengedit foto lama dengan program terbatas di PC maupun Laptop kamu, ada cara mudah  yakni cukup buka bebrapa situs edit foto online dengan mudah kamu bisa langsung  berkreasi menciptakan foto semenarik dan seunik mungkin tanpa harus mahir design grafis, hanya butuh kreatifitas saja. Berikut ini beberapa situs edit foto online yang bisa kamu temukan di dunia maya. 


Tidak sulit untuk menggunakan situs edit foto online yang satu ini, hebatnya teknologi untuk Android dan smartphone sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Ketika kamu buka http://pixlr.com/ kamu seperti menggunakan program design photoshop saja, sangat mudah dan user friendly. Tinggal saatnya kamu mengekspresikan tampilan gambar yang ingin kamu edit disini.



Buat kamu yang merasa anak muda dan funky, jangan buang waktu untuk menggunakan aplikasi edit oto online yang satu ini. http://www.befunky.com menawarkan tampilan foto sederhana yang kamu inginkan, mampu menyesuaikan tingkat kecerahan dari efek foto asli yang buruk.





Satu lagi yang unik dan banyak menonjokan kesan efek animasi pada design foto anda di http://www.loonapix.com/ merupakan salah satu edit foto online yang memang perlu diacungi jempol. Loonapix sangat mudah digunakan khususnya buat kamu yang masih taraf pemula.



Hanya butuh waktu beberapa menit untuk mengedit foto kamu persis seperti cover majalah. Simple kan? Satu lagikecangihan dari aplikasi edit online yang satu ini dimana kamu bisa bergaya sesuai dengan pose foto majalah. Cocok kan buat kamu yang memiliki tampang Oke, kemudian di share melalui hasil editan magmypic?.




Mengedit secara have fun bisa kamu temukan disini. Banyak fitur gambar oke yang bisa membuat kamu terlihat lebih Catchy. Jadi jangan sia-siakan aplikasi edit foto online yang satu ini untuk membantu kamu dalam mempermak semua koleksi foto kamu.
Beberapa situs edit foto online diatas hanya sbagian saja, masih banyak situs edit foto online menari lainnya. Nah untuk pemla tidak ada salahnya mencoba situs edit foto online yang saya kasi diatas.Pastikan kamu mengkreasikan foto kamu seunik dan semenaik mungkin ya, kembangkan imajinasi dan kreativitas kamu agar hasilnya OK !.Semoga bermnafat ^^

0 komentar:

Posting Komentar