5 Kelebihan Wisata ke Seoul

Rabu, 24 Oktober 2012



Bagi saya hanya Kore yang memiliki lokasi distrik wisata yang indah dan membuat penasaran untuk dikunjungi.Coba saja jika kita bertandang keSeoul,jantungnya Korea. Di kota ini kita akan menikmati beberapa keuntungan yang tak bisa kita jumpai dari negara lainnya. Seoul menjadi salah satu kota  hidup 24 jam nonstop bagi wisatawan dari manapun.
Bebrapa kelebihan di Kota Seoul yang bisa saya kutip ialah sebagai berikut: 

Cinta Produk Dalam Negri 


Indonesia patut mencontoh warga negara Korea, mereka sangat menjunjung tinggi produk dalam negeri. Kalo di Indonesia BB  dan iPhone sangat marak di pakai beda halnya di Korea, merek Samsung dan LG menjadi primadona. Soal kendaraan pun mereka lebih memelih produk dalam negri seperti Hyundai. 

Keadaan Iklim yang mempesona 

Cuma di Seoul yang bisa kasih empat musim yang mengangumkan. Iklim yang nyaman ini pun dimanfaatkan beberapa toko sehingga tak perlu dibuatkan Konopi seperti halnya beberapa toko di Indonesia. Bahkan ada salah satu restoran terbuka yang menawarkan kesan menyatu dengan alam.pngunjung sangat diajak untuk menikmati suasana alam secara langsung. 

Soju Selalu Ada 

Kalo iklan di TV Indonesia selalu tak lepas dari the botol, nah kalo di Seoul Soju merupakan salah satu minuman wajihb yang sering dijumpai diseluruh restoran di  Seoul. Orang Korea acap kali meminum soju, kare soju sudah sangat terkenal di korea termasuk di Seoul. 

Lalu Lintas yang Rapih 

Lalu lintas di Seoul mungkin boleh diberi apresiasi pasalnya di sepanjang jalan Seoul tidak ada separator khusus sebagai pembatas jalan.Jalan di Seoul hanya diberikan garis kuning sebagai pembatas. Namun jangan harap pengendara bia melintasi batas kuning tersebut, merka sangat tertib dan sopan dalam mengendara. Bahkan sangat mengedepankan budaya antri loh ^^. 

Sungai  Buatan di Tengah Kota  

Bagi para wisatawan di seoul mungkin sungai Cheonggecheon menjadi salah satu cara unik untuk menikmati pemandangan kota yang segar. Sungai Cheonggecheon terbilang sangat bersih bahkan sngai ini menjadi lokasi syuting  beberapa film Korea. Viewnya yang indah menjadi salah satu daya pikat tersendiri yang ada di Seoul.

Bagaimana seru kan ke Seoul ? masih banyak sesuatu yang indah di Seoul yang bisa dikupas. Untuk lebih menambah informs lebih banyak lagi anda juga bisa mengakses website www.visitkorea.or.kr sebagai referensi webisite wisata di korea. atau bahkan bisa ikutan like di fanpage Korea TourismOrganization Indonesia atau twitternya di @KTO Jakarta .Semoga bermanfaat ya ^^




0 komentar:

Posting Komentar