Dua Pulau Romantis Punya Korea Selatan

Senin, 29 Oktober 2012





Anda mungkin pasangan yang tengah mencari negara mana yang pas disinggahi untuk tujuan berbulan madu?. Di Korea mungkin bisa jadi rekomendasi negara yang memiliki pulau terindah sepanjang masa. disini anda pasti akan merasakan bagaimana merangkum bulan madu anda lebih berkesan lewat kedua pulau indah yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata.  Jeju Island an Nami Island, bisa mengisi waktu bulan madu yang pas bagi anda dan pasangan.

Mengapa harus Jeju? 

Jeju Volcanic Island, Jeju Island

Pulau Jeju mungin sudah tak asing lagi di telinga kita. Jeju merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia yang sampai saat ini menjadi lokasi wisata Korea paling diminati. Perbedaan kota ini bila dibandingkan kota lainnya yang berada di Korea, yakni adanya pohon tropis seperti pohon kelapa, karena daerah itu diselimuti iklim samudra yang hangat dan jumlah curah hujan paling tinggi.

Pulau Jeju juga menjadi destinasi yang popular di kalangan kaum muda Korea yang ingin menikmati masa bulan madu mereka. Pada musim gugur,  merupakan musim yang paling tepat untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Pulau Jeju. Pulau Jeju sering disebut-sebt sebagai balinya Indonesia ini begitu berkesan dan istemewa di amta dunia. Alhasil ke Jeju bukan hanya pemandangan alamnya yang indah saja yang bisa kita temui. Melainkan wisata kuliner, akomodasi penginapan berupa hotel di pulau Jeju serta, lokasi wisata menarik lainnya. 


Jeju Olle di Korea Selatan

Jika anda ingin menikmati pulau Jeju dengan berjalan kaki bersama pasangan tercinta tidak ada salahnya untuk berwisata ke Jeju Olle, seperti yang pernah dimuat lewat note di Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia. Berikut ulasan mengenai Jeju Olle: http://www.facebook.com/notes/korea-tourism-organization-indonesia/wisata-alam-ke-jeju-olle/482608701760013

Mengapa Harus Nami Island?
 

Nami Island
 
Menyimak drama Korea“winter sonata” pasti kita teringat dengan kedasyatan pulau romantis ini. pulau Namiseom di Korea Selatan. Namiseom adalah sebuah pulau kecil berbentuk setengah bulan terletak di Chuncheon, Korea Selatan, terbentuk atas tergenangnya air yang naik dari Utara Sungai Han sebagai hasil dari pembangunan Dam Cheongpyeong pada tahun 1944(duniawisata.red). Dan saya merasakan bagaiamana betul pulau ini bisa menjadi pilihan tepat berbagi bersama pasangan ketika anda berkunjung ke Korea. Nami Island menjadi destinasi wisata yang cukup diminati oleh wisatawan asing. Lanscape keindahan alam memberikan poin postifif bagi negara ini untuk tujuan wisata lewat tujuan lokasi drama Korea. 


6 komentar:

rendy pratama mengatakan...

romantis banget, pengen ke jeju Olle gan ^^

obat penyakit jantung koroner herbal mengatakan...

beuh pantes aja,, pemandangan'y sungguh eksotis :)

jamal lewinsky mengatakan...

@ rendy : wajib buat travelers nih gan

jamal lewinsky mengatakan...

@obat penyakit jantung koroner herbal : banget gan, alami ya pemandangan Jeju Olle, jadi kapan nih kita pada reunian di Jeju Olle ???

rendy pratama mengatakan...

oia gan kalo di fanpage Korea Tourism Organization Indonesia tuh bukan ngebahas soal wisata Korea aja ya ^^

jamal lewinsky mengatakan...

@rendy : banyak banget gan, disana ngebahas soal informasi Korea, tapi emang lebih banyak wisatanya :-)

Posting Komentar