Fakta Ketika Bertandang ke Korea Selatan

Kamis, 15 November 2012



Bertandang ke negeri ginseng mungkin boleh jadi impian anda sat ini, banyak cara untuk mewujdkan jika anda memang menginginkan Korea sebagai lokasi wisata favorit bersama keluarga. Meskipun biayanya terbilang tidak murah namun soal kepuasan, hmmm… jangan ditanya. Negeri ini mempunyai  beragam objek wisata menarik juga distrik wisata yang sayang jika dilewatkan. Bebrapa hal yang akan anda temui ketika bertandang kenegeri ginseng.

Banyak Produk Kecantikan 



Mastyarakat Korea memang ebanyakan berupaya untuk tetap bisa merawt kulit mereka, hal ini menjadi alasan mengapa di Korea begit banyak produk kecantikan yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Jika anda berjalan ke Korea khususnya di sepanjang jalan Apgujeong, Anda dapat menemukan saloons kecantikan seperti wajah, rambut dan klinik bedah plastik dan perawatan kecantikan lainnya.

Soal Penjual di Subway 


Tidak seperti kereta di Indonesia, beberapa pedagang  juga diperbolehkan berjualan di subway dengan cara random, jadi tetap terjaga kenyamanan para penumpang subway.  Jangan takut mersa lapar di dalam kereta, karena beragam cemilan bisa anda apatkan disini tanpa harus membelinya diluar. Transpotasi di Korea sangat menjaga kebersihan,jadi  diharapkan buat anda yang makan di dalam kereta untuk tidak berantakan dan membuang sampah pada tempatnya.:-) 

Banyak kafe dimana-mana

Jangan heran jika di beberapa distrik Korea  anda menemukan beberapa kafe yang bisa anda temukan dimana-mana. Banyak tempat hangout dna menu makanan Korea di beberapa kafe yang menaarkan sensasi kuliner unik. Pastikan jangan lewatkan untuk mampir ke beberapa kafe yang tesedia di Korea ya.

Tidak ada Tip tambahan di Restoran Korea 


Harga di restoran Korea biasanya sudah termasuk biaya pmbyarannya tanpa tambahan tip apapun.  Ini tentunya bisa menjadi poin tambahan restoran di Korea yang tidak menambah biaya apapun, karena sesuai dengan harga di daftar menu yang tersedia. 

Mini Restoran di Lotte Supermarket 


Bebebapa restoran mini di Lotte supermarket juga tersedia disini, tak perlu merasa lapar jika ingin jalanjalan ke Lotte Supermarket anda hanya cukup membeli makanan di restoran mini berupa outlate yang tersedia dengan harga menu terjangkau.
Di Korea juga punya destinasi wisata menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan loh,anda bisa melihat infonya melalui fanpage  KoreaTourism Organization Indonesia.






0 komentar:

Posting Komentar