Market Korea di Jakarta

Rabu, 19 September 2012




Maraknya jumlah warga Negara Korea yang tinggal di Ibu kota saat ini makin bertambah jumlahnya. Tak lagi dengan Korean hallyu yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,membuka kesempatan untuk warga Negara Korea mengepakan sayap perekonomian bangsa dengan dibukanya banyak market Korea di Indonesia, terutama di Jakarta.
Tidak mudah memang bagi warga Negara Korea untuk membeli bahan pangan dan kebutuhan lainnya ,sama seperti belanja di negaranya sendiri. Nah, kali ini tak perlu risau lagi mereka bisa mengunjungi beberapa supermarket terkemuka ala Korea di Jakarta yang  menjual segala macam kebutuhan warga Negara Korea. Kemudahan ini pun bisa dinikmati oleh warga Negara Indonesia yang ingin membeli bahan makanan dan perlengkapan ala Korea dengan harga terjangkau. Berikut Nama Supermarket Korea di Jakarta yang bisa anda datangi: 

Lotte Mart 


Sepertinya tak asing dengan supermarket yang  satu ini, Lotte mart menjadi salah satu super market Korea yang bisa dikunjungi oleh siapapun termasuk warga Negara Indonesia. Soal harga relatif hampir sama dengan supermarket lainnya, lebih lengkap  dan terdapat banyak pilihan yang disajikan di supermarket ini. Lotte mart tak hanya ada di Jakararta saja bahkan saat ini perusahaan supermarket Korea ini mampu mengepakan  sayapnya diseluruh penjuru Indonesia. 

Mung Hu Wa 


Keberadaan supermarket Mung Hu Wa memang sudah aja sejak pertama kali di Jakarta berlokasi di Kebayoran Baru. Sebagai supermarket Korea, Mung Hu Wa menyediakan segala jenis produk groceries kebutuhan sehari-hari. Produk yang dijual di Mung Hu Wa kebanayakan di impor langsung dari Korea,mulai dari makanan, minuman, stationeries, buku, DVD, serta aksesoris khas Korea.  Bukan hanya itu supermarket ini juga mnegadakan snack corner yang dibangun dibagian belakang. Pengunjung bisa menikmati hidangan Korea dengan sajian yang nikmat meskipun memang tempatnya tidak terlalu besar.

K-Mart



K-Mart bisa menjadi pilihan belanja barang impor dari Korea. Anda bisa menemukan beberapa perlengkapan khas Korea yang disajikan di supermarket ini. Lokasi K-Mart terbilang sangat starategis dan mudah dijangkau, masih sama-sama berlokasi di Jakarta Selatan. Barang-barang yang dijual disini antara lain seperti makanan, minuman, snack, sayuran, piranti memasak khas Korea, dan masih banyak lagi yang di Impor langsung dari Korea. Kelebihan ketika kita berbelanja di k-mart ialah apabila anda kurang puas dengan barang yang dibeli, anda bisa langsung mengganti bahkan pihak swalayan bersedia menggantikan uang anda.

Hanil Mart


Masih berlokasi di Jakarta, Hanil mart juga bisa menjadi supermarket rekomendasi anda untuk berbelanja kebutuhan perlengkapan khas Korea. Swalayan ini berlokasi di  JL. Kramat Pela 32 Kebayoran baru dan Juga di Tangerang tepatnya di ruko Pinangsia Blok A No. 27 Lippo Karawaci, Tangerang .

Wijaya Mart
Wijaya mart juga bisa menjadi referensi anda, disini menjual kebutuhan bahan makanan dan lainnya khas Korea. Berlokasi di Grand Wijaya Center Blok F No.48 JL. Darmawangsa Raya, Kebayoran Baru.

New Seoul Super
New Seoul Super juga bisa  membantu anda untk member keperluan khas Korea. masih berlokasi di Jakarta tepatnya di Jl. Melawai Raya 109 Kebayoran Baru.
Beberapa lokasi market Korea diatas semua berlokasi di Jakarta, anda bisa mengunjungi jika memang berniat ingin membeli bahan makanan dan pelengkapan Korea lainnya di Jakarta. Nah, satu info yang sangat penting untuk anda , jika anda menyukai wisata, hallyu, kebudayaan, makanan , serta informasi lainnya mengenai Korea Selatan tidak ada salahnya untuk bergabung di fanpage Korea Tourism Organization Indonesia atau melalui twitter di @KTO Jakarata.

4 komentar:

Abby Zacky mengatakan...

nice info brooo....

rendy pratama mengatakan...

bener-bener bermanfaat kebetulan saya juga seneng sama yang namanya makanan Korea ^^

Lasmaditya Ikhwalfebriant mengatakan...

Kalo mau beli Bori Cha, dimana yah?

realdo dinar mengatakan...

Kalo beli benih sayuran korea dmn ya

Poskan Komentar