Festival Teluk Jailolo 2011 di Halmahera Barat

Selasa, 19 April 2011

Festival Teluk Jailolo 2011 diselenggarakan pada tanggal 14-18 MEI 2011. Dengan tema tahun ini "Journey Through The Heart of West Halmahera", FTJ 2011 mengajak anda menelusuri lebih jauh lagi keindahan alam dan budaya Halmahera Barat

Berangkat dari kesuksesan dua festival sebelumnya, FTJ 2009 & 2010, Pemkab HalBar kembali menghadirkan sebuah festival dengan kemasan yang lebih menarik, lebih beragam, lebih seru dan sensasional!

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan untuk mengembangkan potensi HalBar yang kaya akan keunikan flora & fauna, keanekaragaman budaya yang masih kental, hingga pesona keindahan alam liar yang jarang tersentuh.

FTJ 2011 menawarkan sensasi petualangan yang berbeda dan begitu sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dari aneka lomba yang beragam, perjalanan yang mengesankan dan hiburan dengan warna-warni alam yang memanjakan mata. Datang dan biarkan diri anda menjadi saksi Festival Teluk Jailolo 2011 yang dinanti banyak orang ini.

Challenge your passion!

Sebuah pagelaran kabaret apung yang ditata dengan konsep spektakuler untuk memuncaki serentetan acara FTJ 2011. Merupakan pertunjukan kolosal dengan mengusung tema cerita yang sarat akan pedoman hidup dan kaya akan filosofi. Harmonisasi warna warni alam yang elok diiringi aksi musikal yang menawan. Konsep kostum yang tak biasa dan panggung besar mengapung diatas laut tentunya merupakan daya tarik tersendiri.

Beratap jernihnya langit yang tak berpolusi, gugusan tebing menjulang gagah berselimut hijau benderang pepohonan. Hamparan laut berkilau bak satin biru, bertepi pasir mineral hitam yang lembut. Menakjubkan!

Siapkan kamera andalan untuk mengabadikan orisinalitas alam Halmahera Barat yang belum terjamah, dan biarkan pesonanya menyulap mata. Lomba foto yang digelar untuk umum, dengan objek luar biasa: panorama eksotis di sekitar teluk.

Sebuah konsep wisata petualangan yang tak terlupakan!

Ciptakan kesan tersendiri dengan menjadi bagian dari masyarakat Jailolo. Tinggal bersama, menyaksikan langsung pertunjukan seni rakyat yang tak ada duanya, mengenal dekat keunikan adat dan budaya, hingga terjun langsung bersosialisasi dengan para penghuni pulau yang ramah.

Pengalaman yang mengesankan!



Untuk info lebih lanjut: http://www.festivaltelukjailolo.com/

sumber : detik travel

0 komentar:

Posting Komentar