Bermain sambil belajar di Dinosaur World Expo

Senin, 26 Maret 2012




Binatang purba memang senantiasa membuat kita bertanya - tanya dan selalu ingin mempelajari seluk beluk kehidupannya hingga saat ini. Jika anda merasa  tertarik ingin mengenal lebih jauh lagi mengenai dinosaurus kali ini di Korea tepatnya di wilayah Gyeongnam Goseong akan diadakan “Dinosaur World Expo”. Pameran ini kabarnya akan dilangsungkan pada tanggal 30 Maret-10 Juni  mendatang. 
 
Di tempat ini kita bisa mengunjungi dino’s Museum, melihat kerangka dinausaurus serta meilhat jejak-jejak dinosaurus. 
Alangkah senangnya jika kita bisa mengajak anak-anak tercinta sambil bermain dan belajar di Dinosaur World Expo. Pameran ini menyelenggarakan serangkaian kegiatan diantaranya, di Aula Dunia Fosil Mineral Pengalaman ada banyak program pendidikan yang menyenangkan bagi pengunjung.
Pengunjung disini pula bisa menjadi akreolog menyentuh dan merasakan batu  berbeda dan formasi bebatuan yang membentuk bumi. Disini pun kita bisa belajar bagaimana mengmati lapisan fosil yang berbeda dan adapula yang bepartisipasi dalam  penggalian fosil. 

Selain itu, pameran ini memiliki berbagai serangkaian kegiatan, display, dan tangan-program pengalaman yang memperluas tema dinosaurus. Selain pameran dinosauru, expo tahun ini juga didukung fasilitas yang menampilkan tema hujan, seperti ‘kolam hujan’, ‘mandi hujan’, dan ‘tirai hujan’ untuk menyegarkan para pengunjung dan juga mengingatkan kembali akan pentingnya hujan.Tuh kan, dijamin sambil bisa berwisata ke Korea kita pun bisa menambah pengetahuan bintang purba lebih luas lagi. 

Setiap acara besar pasti memiliki maskot unik, nah begitupun Dinosaur World Expo ini pun mempersembahkan maskot lucu dan menarik untuk para pengunjung disini. Bebrapa nama seperti Sini, Goni, Oni ,Jini merupakan nama-nama maskot  berbentuk binatang purba yang dipersembahkan untuk anda semua pengunjung Dinosaur World Expo . 
Untuk menambah rasa penasaran anda berikut ini saya take video Dinoaur trip dari Youtube: 

Bagaimana mengasyikan bukan? yuk datang ke Dinosaur World Expo di Korea, semoga bisa menambah pengalaman dan pengetahuan kita akan binatang purba. 
Sumber gambar dan berita: 
www.visitkorea.or.kr



 




4 komentar:

Cinta dan Nafsu mengatakan...

Wah, kalau mesti ke korea nanti dulu, tapi infonya menarik gan, lanjutkan...

salam kenal ya, jangan lupa buat bertamu dan berkomentar juga di blog sederhana ane..

Anonim mengatakan...

Waaah senengnya kalo di jakarta diselenggarakan juga, kira-kira kapan yaa bisa di jakarta acaranya ? Mohon informasinya donk

jamal lewinsky mengatakan...

kalo di Jakarta saya kurang tahu setahu saya memang adanya di Korea ^^

Agunx Agoenx mengatakan...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Posting Komentar