Kuliner Korean Food di Nutz Culture

Rabu, 04 Juli 2012


 Sport Bar Nutz Culture

Hang Out Bareng temen atau  juga sang kekasih  mungkin bisa jadi cara paling asik untuk mengisi liburan. Hang out yang asik dan menyenangkan biasanya menghabiskan waktu seharian untuk kuliner, mencicipi makanan yang tidak biasanya. So,, buat kalian yang  sedang mencari tempat kuliner asik, diamana kalian bisa hang out kenapa ngak coba Sport Bar Korea yang satu ini . yupss di Nurtz Cuture kita bukan hanya  bisa mencicipi aneka makanan Korea saja, tapi juga tempat ini sangat asik untuk gaul karena di design seperti sport bar. 

Nutz Culture yang terletak di area Crystal Lagoon Area, LG Level, Senayan City merupakan sebuah sports bar yang menyediakan Korean. Ada yang menarik di restoran ini yakni dimana pelanggan tidak hanya bisa menikmati makanan Korea saja, namun pengunjung juga bisa menikmati oriental food dan continental food. Dari informasi yang saya baca dari salah satu news online bahwa Nutz Culture sering dipadati pengunjung karena tempatnya sangat strategis selain itu juga banyak  pengunjung yang penasaran untuk mencicipi masakan Korea. 


Live music di Nutz Culture

Nutz Culture memiiki interior design yang minimalis dan juga nyaman untuk semua pengunjung. Untuk para pengunjung kalian juga akan diamanjakan dengan live music yang menyegarkan. Sambil menikmati penampilan istemewa home band anda juga bisa memesan Appetizer andalan dari Nutz Culture. Bonchon adalah salah satu appetizer berupa ayam yang digoreng sampai crispy dan ditaburi dengan Korean honey sauce serta ditaburi sesame seaweed di atasnya. Sounds yummy.

Nutz Culture juga menyediakan sebuah menu yang terinspirasi dari nasi gila, yaitu Nutz Rice. Perbedaan paling signifikan dari nasi gila dan Nutz Rice tidak hanya terletak dipenyajiannya yang jelas lebih fancy, tapi juga dari segi rasa karena Nutz Rice menggunakan saus bolognaise yang seringkali kita temukan di hidangan yang menggunakan pasta. Sungguh sebuah ide yang kreatif bukan?.

Menu lainnya yang mungkin lebih 'friendly' di lidah masyarakat Indonesia adalah rice bowl yang tersedia dengan banyak pilihan. Dari mulai bulgogi rice bowl, beef rice bowl, bolognaise kalbi, dan minced beef. Semuanya dipastikan worth to try!. Semua makanan Korea bisa Anda cicipi di Nutz Culture dari pukul 11.00 pagi - 12.00 malam di hari Minggu-Kamis dan pukul 11.00 pagi - 02.00 dini hari di hari Jumat dan Sabtu, Fakta menarik lainnya adalah Nutz Culture tetap menyediakan segala jenis makanan yang ada di menu sampai cafe ini tutup.
Well, Buat kalian yang penasaran  banget dengan sport bar yang satu ini, ngak ada salahnya buat mampir ke Nutz Culture. Saya menjamin bahwa Nutz Culture mampu memberikan kemasan dan isi yang menarik untuk para setiap pengunjungnya. Bagaimana, penasaran untuk mencoba masakan Korea disini?

Sumber Gambar :

4 komentar:

Fikrisu mengatakan...

wah artikelnya menarik sekali gan, jadi lapeerr nich. kalau di sby ada cabangnya ta gan? Oh ya bila ada yg minat tips memilih, merawat dan memperbaiki mesin roti / mesin bakery. klik aja di http://fikrisu.blogspot.com/ GRATISS....thx & good luck. ditunggu blogwalkingnya gan.

Anonim mengatakan...

menarik banget gan,, mahal ngak ya kira- kira tuh harganya ?

jamal lewinsky mengatakan...

@Fikrisu : setahu saya sih Nutz Culture masih ada di Senayan City aja, well mungkin ada agan-agan lain yang tahu cabang lainnya?.


Sipp mas bro, nanti ane mampir deh ke blog ente ^^ hehehe thanks alot

jamal lewinsky mengatakan...

@ Anonim : Kalo harga relatif gan,,silahkan coba aja daripada penasaran ^^ heheh

Posting Komentar