5 Aplikasi Penting Untuk Wisatawan

Rabu, 04 Januari 2012

 
Menjadi seorang wisatawan memang  membutuhkan banyak tantangan dari sekian banyak pegalaman. Pengalaman ketika kita bisa singgah ke suatu tempat paling asik, paling menantang, serta paling memberikan kita kedamaian.
Meskipun demikian menjadi seorang wisatawan pun tidak terlepas dari yang namaya gadget/ teknologi. Seperti saat ini banyak aplikasi ponsel yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan sebagi sarana untuk komunikasi atau informasi tertentu. Dikutip dari time.com berikut ini adalah berbagai aplikasi yang pas untuk para petualang.
Yelp
Aplikasi yelp ini menawarkan konsep dari mulut ke mulut guna menangani bisnis yang biasnya terjadi serta dengan aplikasi ini kita pun mendapatkan info penting lainnya. Lewat aplikasi ini juga kita dapat mengetahui berbagai lokasi  baik wisata, hotel dan restoran dengan tarif  harga murah namun tetap memberikan kenyamanan.
Weather Channel 
Hebatnya aplikasi ini kita sebagai wisatawan dapat memantau prakiraan cuaca yang terjadi, khusus anda pengguna android, aplikasi ini pun bisa mengupdate secara otomatis lewat menu prakiraan cuaca (weather widget) yang tertera pada layar telepon rumah.
Fandango 
Aplikasi ini memang sangat cocok  buat anda yang update dengan bioskop, karena aplikasi ini disebut sebagai aplikasi yang paling ampuh untuk menemukan bioskop terdekat dengan harga tiket yang berlaku. Jadi buat anda yang suka nonton di bioskop  bisa mengandalkan aplikasi Fandigo ini.
GasBuddy
Sebagai aplikasi moderen yang tahu apa yang kita mau, GasBuddy ini mampu mengetahui letak pompa bensin terdekat dan juga mencai siapa saja orang-orang terdekat yang ada disekitar anda saat ini, GasBuddy pun mampu memberi jawaban dengan tepat.
Find My iPhone 
Ketika anda kehilangan handphone, seringkalali yang anda fikirkan bukanlah handpohe tersebut, namun data yang tersimpan di dalam hanphone. Tidak perlu cemas bagi pengguna iPhone, masalah itu bisa saja diatasi karena salah satu kehebatan dari aplikasi ini ialah mampu mengunci data dari jarak jauh, sehingga oranglain tidaklah dapat megaksese informasi anda sedikitpun,canggih kan??.
Kelima aplikasi diatas adalah haya sebagian dari  aplikasi  yang ditawaran untuk anda para wisatawan. Meskipun masih banyak lagi aplikasi yang menunjang wisatawan yang tidak  bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga pengalaman liburan anda berkesan dengan memanfaatkan kecanggihan dari aplikasi-aplikasi  teknologi canggih diatas. 
Sumber Gambar : www.backpack-travel.insidrinfo.com

3 komentar:

Andy mengatakan...

aku tambahin satu yang mas StreetDirectory Map,itu application yang paling ok buat pentunjuk arah yang paling ok di banding Google Maps,menurut aku loh

Semar mengatakan...

info yang bagus,dan saya setuju banget dengan koment Andy.dirctry Map penting juga tuh
salam kenal.
di tunggu kunjungannya

jamal lewinsky mengatakan...

sipppp maksih yah bang andy jadi nambah satu lagi tuh aplikasi penting buat wisatawan... thx...:)

Posting Komentar