Restoran Romantis Jelang Valentine

Rabu, 25 Januari 2012




Meskipun  Valentine masih menuggu waktu beberapa minggu lagi, namun banyak pasangan yang sudah hunting tempat untuk merayakan hari kasih sayang di sebuah tempat romantis. Untuk menikmati suasana romantis tak perlu jauh-jauh,  di  daerah Jakarta dan sekitarnya pun menawarkan tempat yang tak kalah romantisnya dengan kota lainnya.
Kira-kira kita bisa mengintip restoran yang dijamin akan menambah kesan romantis  jauh lebih hidup. Cukup nikamati beberapa restoran di bawah in  yang mampu melengkapi kasih sayang anda dengan sang kekasih tercinta di sebuah restoran paling romantis untuk candle  light dinner. Mau tau restoran apa saja yang membuat suasana valentine anda semakin terasa? Ini dia:
Jimbaran “ Ancol” 
Jimbaran bisa menjadi tempat  rekomendasi bersama si dia untuk menghabiskan malam valentine dengan suasana pantai yang indah. Sisi malam memang sangat berkesan untuk di nikmati disni. Pokoknya restoran ini sangat cocok untuk kalian sambil menikmati  suasana gemuruh ombak serta tiupan angin laut yang menambah kesan romantis.
Cafe Gumati 
Cafe Gumati terletak di Bogor, buat anda yang ingin menikmati suasana di kota hujan anda juga bisa menghabiskan malam valentine di ”Gumati Cafe “.Cafe Gumati memiliki suasana yang romantis dan nyaman. Udara yang dingin, view pegunungan, ditambah lampu-lampu redup di bagian luar, semua dijamin membuat Anda betah berlama-lama. Menu yang ditawarkan adalah masakan khas Sunda seperti sayur asem, nasi uduk, ayam goreng, pepes dan lainnya. Beberapa  sajian Western juga mengisi buku menu.Selain itu cafe ini pun  menyajikan live musik, tuh kan cukup romantis bukan?.
Ragusa 
Orang-orang  Jakarta mungkin sudah tidak asing  lagi di Restoran ini. Restoran ini cukup terkenal dari generasi ke genarasi. Menu yang disajikan disini ialah es krim Italia serta Spaghetti ice cream. Pastikan tempat ini adalah tempat paling romantis yang meyajikan romantisme ala tahun 1932.
La Tour d’Ebeya

La Tour d’Ebeya mungkin menjadi salah satu tempat incaran anda semua. Pasalnya tempat ini dijamain mampu menambah romantisme hari valentine anda. Dekorasi bergaya Eropa serta pemandangan indah Kota Jakarta merupakan salah satu lanscape utamanya. Ada dua menu yang dsajikan disini yakni menu Italia dan Juga  menu Jepang.

Segarra
Tempat rekomendasi selanjutnya ialah masih di kawasan Ancol. Segarra, merupakan restoran yang terletak di Pantai Carnaval Ancol Jakarta merupakan tempat yang sangat tepat untuk malam valentine anda. Beberapa Sofa yang berada di area pasir ini merupakan tempat super romantis . Bukan hanya Pleace nya saja yang mengesankan namun menu makanan yang ditawarkan pun tak kalah nikmat disni.
Masih banyak lagi tempat yag menambah kesan istemewa anda di area Jakarta dan sekitarnya untuk melengkapi suasan romantis bersama pasangan tercinta di malam valentine. Saya yakin Valintene anda pasti berkesan dengan suasana dinner di tempat-tempat romantis di atas.


Sumber Gambar :
 

3 komentar:

Muh. Nur Syamsi mengatakan...

kudu dicoba tugh ....

jamal lewinsky mengatakan...

monggo, silahkan ,,,,!!

Hanafi Widya mengatakan...

ruangan dapur anda panas dan pengap?
mungkin anda membutuhkan
kitchen hood murah
hubungi kami di 081213965753
IAS GROUP FABRICATION
.
Thanks to admin

Posting Komentar