Tempat Menyenangkan di Ibu Kota

Selasa, 17 Januari 2012



Jakarta adalah kota sejuta impian, Itulah sebutan bagi para pendatang yang hendak menjajaki kota Jakarta. Tempat dimana mengadu nasib untuk bertahan hidup ditengah hiruk pikuknya suasana perkotaan. Bisa dikatakan hampir tak ada celah di Jakarta untuk bisa menikmati suasana alam karena penuh ramai dengan bangunan-banguanan tinggi menjulang, perkantoran , mall-mall serta lalulintas yang tidak pernah ada matinya hingga 24 jam nonstop.
Meskipun  hampir tidak ada celah untuk kita menemukan  pemandangan alam, namun setidaknya ada beberapa tempat di jakarta yang bisa meghibur dan menyenangkan untuk sekedar nongkrong menikmati sisi perkotaan. Berikut adalah tempat menyenangkan di ibu kota untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman dan bersantai.
Kota Tua
Kota Tua merupakan kawasan yang asik dengan lanscap tempo dulu serta menawarkan sensasi yang berbeda ditengah-tengah bangunan perkotaan yang sudah moderen. Namun tempat ini tetap bertahan dari jaman dulu hingga saat ini.
Thamrin
Kawasan elit ini merupakan jantung ibu kota di beragam sektor baik itu bisnis maupun hiburan. Kawasan ini pun terkenal dengan tempat nongkrong yang asik berupa kafe dan  dan resto 24 jam nonstop.Disini pun banyak berjejer mall-mall besar  seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia.
Senayan 
Jakarta selatan memang merupakan kawasan favorit di ibu kota, seperti contohnya di  daerah Senayan. Kawasan ini sejak dahulu memang terkenal sebagai kawasan elit. Meskipun kawasan nongkrong tidak sebegitu glamor namun sepanjang jalan asia afrika, Gelora Senayan , Lapangan Tembak, Senopat, Permata hijau, Rawa belong dengan ragam wisata kulinernya mampu membuat tempat ini cukup menyenangkan. Salah satu mall besar yang tekenal di kawasan  tersebut ialah Senayan City.
Kemang
Kawasan Kemang terkenal dengan tempatnya bule-bulenya jakarta. Kemang banyak sekali menawarkan tempat yang menarik seperti cafe dan juga restoran elit serta hiburan malamya yang tidak kalah memukau dengan kawasan lainnya. Banyak hotel dan apartemen tinggi menjulang di kawasan tersebut.
Tebet
Sebgai tempat nongkrong untuk muda mudi, di kawasan Tebet pun menawarkan tempat makan dari yang jadul hingga modern dengan harganya juga cukup berfariasi tentunya. Daerah tebet juga terkenal dengan  kawasan distro kreatif.
Kelapa gading 
Kelapa gading terkenal dengan kawasan Tionghoa, kawaan ini pun dipadati dengan mall-mall besar seperti mall kelapa gading, mall artha gading, MOI serta sepanjang jalan menuju kawasan ini banyak sekali wisata kuliner yang sungguh menggugah selera.
Ada berbagai cara untuk menikmati rasa lelah di Jakarta, meskipun kota ini selalu dipadati  para pendatang namun beberapa kawasan Jakarta pun cukup diminati untuk menjajaki wisata kulinernya, hiburan malam, serta tempat favorit lainnya yang wajib anda kunjungi.
I Love Jakarta, Indonesia...^^
Sumber gambar :

6 komentar:

ASAZ mengatakan...

jakarta memang mempesona kalau yang ditonjolkan sisi baiknya tapi bila yg diangkat sisi buruknya wow mulai dari macet, polusi, banjir sepertinya kalau ada pilihan lain orang tidak betah tinggal di jakarta

jamal lewinsky mengatakan...

sip mas setuju,,, yang penting mari bangun Jakarta menjadi Kota yang meneyenagkan ^^

sepatu pria mengatakan...

Jakarta memang kota terlengkap di Indonesia. Mau cari senang ada, cari bising sudah pasti, cari macet sudah makanan sehari-hari, cari uang ada yang gampang ada yang super susah, pokoknya paling lengkap deh

Chocky Sihombing mengatakan...

di Jakarta itu memang harus siap hidup dgn macet, banjir, dsb ya... kalau gak, dijamin gak bakal bisa menikmati hidup di Jakarta. dan bagi saya pun, masih ada kok sisi2 lain di Jakarta yg bisa kita nikmati *selain mall tentunya* :D

NUYA TOURS mengatakan...

Banyak ragam ada di Jakarta.Sukses selalu.

Muh. Nur Syamsi mengatakan...

sebagian kota2 besar belum siap menghadapi perubhan jaman.

Posting Komentar