Menikmati Festival Bulan Desember di Korea

Senin, 03 Desember 2012





Korea bagi saya punya detinasi wisata yang unik selain itu negeri ini pun kerap menyelenggarakn festival-festival seru disepanjang tahunnya,. Tercatat bulan Desember ini ada bebrapa festival yang bisa menghibur semua pengunjung yang sudah tak sabar ingin ke Korea. Seoul Design Festival, Yeongdong Dried Persimmon Festival, dan Boseong Green Tea Fields Festival of Lights akan mengisi liburan akhir tahun anda  menjadi semakin meriah dan tak terlupakan. 

Winter di Korea menjadi salah satu musim yang sangat dinanti-nanti , di korea sendiri banyak lokasi wisata winter untuk wisatawan yang ingin menikmati musim dinginnya di Korea selatan.

Seoul Design Festival 


Anda termasuk orang yang suka bergelut dengan design fashion, tak ada salahnya untuk mengunjungi Seoul Design Festival yang diadakan di Seoul. Festival ini bertujuan untuk  menyampaikan masa depan desain dengan menampilkan karya desainer internasional terkenal. Festival ini berlokasi di COEX dimana festival ini membawa sejumlah desaigner kenamaan dari dalam maupun luar  negeri berbakat.

Yeongdong Dried Persimmon Festival


Jika anda tahu di Yeongdong merupakan salah satu kawasan penghasil buah terbesar di Korea Selatan. Wilayah ini bahkan dikenal sebagai tanahnya bebuahan. Pada festival ini pengunjung dapat menikmati indahnya buah kesemek yang tumbuh di area ini. Bagimana proses pembuatan selai kesemek dari cara mengupas hingga menjadi produk unggulan. Anda juga bisa berendam kaki dengan menggunakan daun dan kulit kesemek.

Boseong Green Tea Fields Festival of Lights


Boseong Green Tea Fields Festival of Lights merupakan sebuah festival yang akan berlangsung di perekebunan teh hijau Boseong. Salah satu tujuan lokasi yang sangat terkenal untuk berwisata.  Sebuah pohon akan dibentuk dengan hiasan yang cukup menarik, tujuannya adalah harapan tahun baru yang ingin diucapkan oleh wisatawan yang hadir disini. Boseong akan menyajikan teh terbesar bangsa Korea.

Selain itu juga ada objek wisata menarik yang menawarkan  pengalaman wisata winter yang tak terlupakan. Dimana, yakni lewat Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia anda bisa melihat pilihan objek wisata winter menarik  yang recommended banget ^^.



2 komentar:

a.i.r mengatakan...

ingin sekali ke korea, tetapi dalam rangka melanjutkan studi.. :)

jamal lewinsky mengatakan...

Rencanannya mau ngambil jurusan apa di Korea nih? wah asyik ya, semoga terwujud keinginannya :)

Posting Komentar