Objek Wisata Ice Skating di Korea

Senin, 10 Desember 2012





Jika kalian ingin menghabiskan musim dingin bersma keluarga di Korea Selatan, lokasi objek wisata ice skating mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk menikmati musim dingin Korea.  Kurang lengkap jika kita tidak menikmati Ice Skating ketika winter berlangsung. Beberapa lokasi ice Skating favorit di Korea bisa menjadi rekomendasi anda menikmati  wisata winter di Korea.

Korean Folk Village’s Outdoor Ice Skating Rink


Salah sat lokasi ice skating yang direkomendasikan ialah Korean Folk Village’s Outdoor Ice Skating Rink, lokasi ini memiliki gelanggang ice skating outdoor yang dibuka pada tanggal 12 Des 2012 - 31 Januari 2013. Korean Folk Village’s Outdoor Ice Skating Rink akan beroperasi di luar ruangan untuk pertama kalinya selama musim dingin di Korea Selatan. Tempat ini juga bisa menampung hingga 300 skaters dengan tarif masuk per orang 5.000 won  sudah termasuk penyewaan septu dan helm.

Seoul Square Outdoor Ice Rink


Lokasi yang sangat startegis untuk anda yang ingin bermain ice skating di area mal. Di Seoul Square Outdoor Ice Rink menawarkan sensasi bermain ice skating yang akan dibuka pada tanggal 14 Desember 2012 – 3 Februari 2013. Arena ini memiliki luas 1.800 m dari Seoul Plaza. Bagi kalian yang ingin menikmati arena ice sakting ini cukup membayar 1.000 won/ jam.

Alpensia Ski Resort 


Ingin merasakan bermain  ski di alam terbuka seperti pegunungan? Silahakna coba di Alpensia ski resort. Di tempat ini mememili 6 lereng untuk pemain ski dan snowboarders. Kalian juga bisa menikmati perjalanan hingga 1.4km, sangat memeberikan pengalaman yang dinamis khusus bagi kalina para pemula. Untungnya di Alpensia Ski Resort  bukan hanya ada pada winter saja, akan tetapi sudah ada pada bulan-blan lainnya.

Yongpyong Resort Ski & Snowboard


Yongpyong Resort Ski & Snowboard terletak di pusat Pegunungan Korea Baekdudaegan, memiliki luas area  17 juta meter persegi komplek mencaup  golf , gondola, kolam renang dan fasilitas lainnya . Cocok buat kalian yang memiliki jiwa petualang sejati. 

Yongpyong Resort memiliki lereng ski mengesankan dua puluh delapan, termasuk Lereng Rainbow populer, dan menawarkan fasilitas yang sangat baik bagi para pemain ski. Lima belas taman nasional ski-lift termasuk 3.7km kabel-mobil dan resort 'Naga Plaza' adalah kompleks ski terbesar di Asia, menawarkan berbagai layanan untuk pemain ski dan asramanya.

Phoenix Park Ski Resort


Resort ini terletak sekitar 1 jam dan 50 menit dari Seoul di Pyeongchang, sebuah kabupaten di provinsi Gangwon. Dengan sebuah hotl bintang lima,   gedung kondomonium bertingka tinggi, ski lereng dan elas atas lapangan golf  menyediakan fasilitas hiburan untuk rekreasi besar para pengunjung. Phoenix Park telah menjadi salah satu lokasi yang sangat terkenal semenjak kemunculannya di drama Winter Sonata. Resor ini memiliki total tujuh belas lereng, empat di antaranya disetujui oleh FIS (Federasi Ski Internasional), dan memiliki kualitas salju yang luar biasa.

Info tempat lokasi ice skating terbaik berikut diatas saya dapat dari fanpage Korea Tourism Organization Indonesia.  Dan apabila kalian ingin memperoleh informasi lebih banyak silahkan saja kunjungi infonya di fanpage tersbut.^^




0 komentar:

Poskan Komentar