Tempat Bulan Madu Paling Indah di Dunia

Rabu, 15 Juni 2011


Merencanakan bulan madu yang paling romantis dan paling indah harus dilakukan jauh hari sebelum hari pernikahan. Dan itulah yang sedang saya lakukan saat ini. Saya telah mencari banyak tempat tujuan bulan madu dan merangkum 5 tempat paling indah yang saya dapat dari Jacqueline Gifford, seorang editor Brides Magazine.
1.       French Polynesia
Kepulauan Polinesia adalah tempat wisata favorit seleb dunia karena airnya yang tenang.  Di sana ada banyak bungalow dan para pasangan dapat langsung lompat dari dek pondok penginapan mereka, menyelam dan terkadang berenang bersama hiu. Pulau Tahiti, Bora Bora dan Moorea adalah salah sekian pulau di kepulauan Polinesia yang terkenal sebagai tempat berbulan madu. Pulau-pulau tersebut menawarkan pengalaman sekali seumur hidup bagi pasangan yang baru saja menikah karena tempatnya yang terpencil. Para pasangan dapat bersantai menikmati spa Polinesia (yang dikombinasikan dengan nuansa tropical), pergi berlayar berdua, atau naik perahu bersama menjelajahi pulau. Pasangan Keith Urban dan Nicole Kidman serta Carrie Underwood dan Mike Fisher juga pernah berbulan madu di sana.

2.       Kepulauan Fiji
Kepulauan Fiji adalah tempat yang paling tepat untuk mendapatkan pengalaman bulan madu layaknya kabur dari rumah. Tempatnya sangatlah private hampir setiap pulaunya menyediakan sedikitnya 20 villa sehingga membuat pulau ini terasa seperti pulau kosong. Misalnya Turtle Island, yang merupakan tempat paling sempurna untuk pasangan yang baru menikah. Di sana para pasangan dapat meryakan cinta mereka di pantai milik mereka sendiri, dengan rimbun hutan yang lebat air laut yang berwarna biru. Mereka juga bisa naik perahu meeglilingi lagoon atau membiarkannya terbawa ombak di bawah sengatan matahari yang hangat, kemudian menyelam dan menjelajah hutan rimbun. Di sana juga para pasangan bisa mendapatkan sensasi bulan madu paling romntis dengan biaya all-in-one.


3.       Italia
Berbulan madu di Italia, pastinya akan mengingatkan kita akan Venice, Roma dan Florence. Meski demikian, ternyata daerah pedesaan Tuscan juga merupakan daerah yang menarik untuk dikunjungi para pasangan yang punya jiwa petualang. Malam harinya, mereka akan dihidangkan makanan enak serta sebotol anggur kala petang datang. Daerah utara Danau District juga menawarkan pesona Italia dan budaya yang menakjubkan tanpa ada hiruk pikuk kota. Tempat ini cocok sekali untuk berbulan madu. 



4.       Bali
Bali terkenal sebagai tempat tujuan wisata untuk bersantai dan mengistirahatkan pikiran. Budayanya yang menenangkan serta keindahan alamnya seperti yang telihat dalam film “Eat, Pray, Love” bisa dinikmati bersama pasangan tercinta. Bali punya pantai yang sangat indah, seperti Kuta, Jimbaran dan Ulu Watu, namun nuansa yang menenangkan dapat dinikmati selagi bersantai di tempat spa tradisional yang ada hampir di seluruh pulau cantik ini. Dan apabila Anda berencana untuk menikah di sini, mereka bisa menyiapkannya untuk Anda. Pilihlah tempat yang Anda sukai, Kuta, Nusa Dua atau Jimbaran. Atau jika Anda menyukai tempat-tempat yang lebih kental akan budaya, Anda bisa memilih Bajra Sandhi, Taman Ujung Karangasem atau Tegallalang dan segera lakukan reservasi.



5.       Bermuda
Kepulauan Bermuda menawarkan pantai yang indah dengan pasir berwarna merah jambu dan makanan yang lezat. Kepulauan ini terletak sekitar 650 mil dari pesisir North Carolina dan jarak tempuh 2 jam dengan pesawat terbang dari pesisir timur. Kepulauan ini sebenarnya terdiri dari 150 pulau-pulau kecil yang totalnya hanya seluas 21 mil persegi! Ada 8 pulau besar yang dihubungkan dengan jembatan yang berbentuk seperti kail pancing.  Kepulauan ini pun kemudian menarik perhatian banyak pasangan baik untuk megkat janji pernikahan atau sekedar berbulan madu. Dan karena tempatnya yang tidak begitu jauh, bisa dibilang bahwa para pasangan dapat menikmati bulan madu madu mereka saat akhir pekan dan kembali bekerja pada hari Senin. Namun, ha paling indah yang tidak boleh dilewatkan di sini adalah berkuda sambil melihat matahari terbenam bersama. Ah, benar-benar bulan madu yang romantis… 
 
gambar: www.google.com



2 komentar:

nindra mengatakan...

ehmm... bagus semua rekomendari lokasi bulan madunya. jadi bingung pilih yang mana ^_^ ?

alex proliman mengatakan...

Kalau aku, pilih ke bali aja deh, yang dekat dan lebih hemat biaya he..he..he.. Blognya keren :)

Posting Komentar