Sejuta Pilihan Seru di Wina

Rabu, 02 November 2011


Meskipun saya belum pernah berkunjung ke Wina, namun nampaknya pilihan untuk berlibur serta menikmati atraksi unik disini merupakan salah satu cara seru untuk melihat kebudayaaan bangsa yang ditawarkan melalui atraksi-atraksi unik tersebut.  Wina  atau yang sering disebut Vienna merupakan salah satu ibu kota negara Austria  merupakan salah satu pusat ekonomi yag cukup menjunjang di Eropa.
Jika Menyempatkan waktu ke sana mungkin anda bakal keheranan dengan banyak pilihan  tempat  yang ditawarkan.
Pertunjukan Mozart Requiem
Tidak ada salahnya untuk coba sejenak melepaskan penat di tempat ini, jika anda berkunjung ke Katedral St Stephen pastikan jangan pernah melewatkan yang namanya pertunjukan Mozart Requiem. Dimana disana anda akan disajikan dengan penjual tiket yang mengenakan busana serta riasan bak orang-orang di masa abad ke-18. Woow fantastic...!!
Berlatih kuda
Mungkin kita sering melihat tempat pelatihan kuda . Namun di Wina terdapat sekolah berkuda yang diberi naman “ Lipizzan” yakni Spanish Riding School. Tempat ini merupakan sekolah tertua yang bagaimana disini kita bisa diajarkan  cara klasik menunggang kuda dibawah arahan pelatih Ernist Bachingger. Lumayan buat kalian yang hobi menunggang kuda, tidak ada salahya untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat menyalurkan hobi.
Berkunjung  ke Butik 
Mengunjungi butik sepertinya merupakan hal yang biasa-bisa saja, karena di negara  manapun pasti terdapat butik. Namun bebeda jika anda pergi ke Wina, di tempat ini anda bisa berbelanja pakaian, bagaimana anda bisa melihat salah satu butik terbaik di dunia yakni Gloom Boutique.
Kuliner 
 Cafe Damel 
Cafe Diglas
Salah satu wisata yang tidak pernah mebosankan pastinya berwisata kuliner bersama orang-orang tersayang. Di Wina terdapat tiga pilihan tempat yang wajib anda kunjungi satu persatu yakni Cafe Europa yang terkenal sebagai tempat asik untuk sarapan, Cafe Damel dimana cafe yang mengutamakan kue-kue terlezat serta Cafe Diglas merupakan sentuhan  cafe yang menawarkan menu kopi dan kue istimewa.
Berkunjung ke Museum 
Kita juga tidak boleh ketinggalan untuk melihat peninggalan sejarah di museum yang terdapat di Wina. Anda bisa  berkunjung ke museum Quarter yang merupakan salah satu  museum terbesar untuk seni dan juga budaya. Dan juga jangan sampai melewatkan museum sejarahnya di Kunsthistorisches yang merupakan salah satu museum  koleksi benda-benda keluarga kerajaan Habsburg.
Gambar : travel.nationalgeographic.com

2 komentar:

cari kerja mengatakan...

lam kenal yaaa
nice info gan....
jd alternatif pilih liburan.....


komment balik yaaa
follow n tker link jg yaa

jamal lewinsky mengatakan...

ok thanks udah mampir,,, ntar saya kunjung balik siippp^^

Posting Komentar