Cara Asik Menikmati Winter di Daemyung Vivaldi Park, Korea

Senin, 28 November 2011


Di Indonesia sendiri kini telah  keranjingan demam Korea, namun sebenarnya buat mereka yang korea lovers tidak semuanya paham betul tentang korea terutama pariwisatanya. Padahal di Korea khususnya Korea Selatan banyak pariwisata yang menarik untuk di singgahi, betapa tidak berbeda dengan Indonesia yang hanya memiliki dua musim di Korea terkenal dengan empat musim yakni musim panas, musim dingin, musim semi dan musim gugur. Ke empat musim tersebut menawarkan momen yang cukup dinanti-nanti untuk mengupas satu persatu pariwisata yang ada. 

Salah satu musim yang di tunggu-tunggu yakni musim dingin, Kalian bisa coba salah satu tempat pariwisata yang mampu menyuguhkan pesona tersendiri dalam menikmati suasana alam penuh salju, salah satu contohya di Daemyung Vivaldi Park, mengapa saya merekomendasikan kesini? Mari kita simak pesona dari Daemyung Vivaldi Park. 

Daemyung Vivaldi Park merupakan salah satau arena tempat wisata liburan ski terbesar di korea selatan, betapa tidak keindahannya pun cukup membeberkan panorama gunung karena letaknya di kaki gunung Maebong. Lokasinya sangat mudah diakses dari kota, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mencapai kawasan resourt outbond. 

Adapun arena ski Daemyung Vivaldi Park ini terdiri dari beberapa lereng. Dan total lerengnya memiliki 13 lereng serta sekitar 7 rute yang harus ditempuh. Uniknya lagi setiap rute memilik tingkat kesulitan yang berbeda, jadi tempat ini tepat sekali untuk anda yang menyukai olahaga ski dan juga tantangan.
Hampir sama jika kita ke Pegunungan Jaya Wijaya, Indonesia, bagi yang memang penggemar ski terutama untuk ski profesional tentunya dibedakan dengan mereka yang masih pemula. Untuk yang masih taraf pemula jangan khawatir, arena ski Daemyung Vivaldi Park ini juga menyediakan pelatih khusus bagaimana caranya meluncur yang baik dan benar, tuh asyik banget kan? .
Yang membuat saya tertarik dari Daemyung Vivaldi Parkini diantaranya juga menyediakan kawasan wisata Resort dengan dilengkapi transpotasi canggih. 10 ski-lift yang terdiri dari delapan chairlifts dan dua gondolas siap sedia mengantarkan kita ke puncak tanpa perlu bersusah payah memanjat lereng gunung. 
 

Luar bisa mengasyikan karena fasilitasnya sangat amat lengkap, resort ini bukan hanya di lengkapi dengan tempat penginapan dan restoran saja, namun juga ada fasilatas lainnya seperti supermarket, salon, apotek bowling, games rooms, bar karoke , video rental shop , ruang belajar serta night club juga ada disini. Bukan hanya musim dingin saja buat kalian yang mau mengunjunginya, ternyata musim panas kawasan Daemyung Vivaldi Parkini juga dibuka, loh..!. Salah satu Fasilitas itu juga bisa kita lihat disini: 
 
Fasilitas Supermarket- Resort Daemyung Vivaldi Parkini
Fasilitas Tempat Makan -Resort Daemyung Vivaldi Parkini
Fasilitas Tempat Biliard -Resort Daemyung Vivaldi Parkini
Fasilitas Tempat Bowling -Resort Daemyung Vivaldi Parkini
Road Gallery-Resort Daemyung Vivaldi Parkini
Istimewa dan sangat memukau pastinya jika bisa  beristirahat menghabiskan liburan di Resort Daemyung Vivaldi Parkini. Berhubung ini sudah mau akhir tahun jadi momennya pas banget untuk berlibur kesini , bertepatan musim dingin di bulan Desember sampai Maret kita dapat menikmati arena ski Daemyung Vivaldi Parkini dan juga resort yang super duper lengkap. Bgaaimana, Daemyung Vivaldi Parkini bisa jadi alternatif liburan akhir tahun yang menyenagkan bukan?. Sekedar Info buat kalian yang ingin mengetahui seputar pariwisata korea tidak ada salahnya untuk ikut gabung di Fan page Facebook KTO ( Korea Tourism Organization) Indonesia di sini : http://www.facebook.com/Koreatourismorganizationindonesiaoffice dengan cara  :



mengklik “ Like”  disini kalian juga  bisa mendapatkan banyak info seputar parwisata yang ada di Korea, selain itu kalian bisa mengikuti berbagai macam event seputar korea entah itu pariwisata, k-pop, drama korea dan lain-lain .
Kebetulan di Fan page KTO Indonesia ini bakal mengadakan yang namanya event  bertemakan "My Korea Winter Story" yang berhadiah cukup menarik. 



Caranya cukup mudah yaitu: 
·         Login Facebook kemudian klik “ LIKE “ KTO Indonesia.
·         Upload cerita dan foto menarik terkait dengan Musim Salju di Korea entah itu berupa ( Wisata, Film, Musik, Sinetron, dll)  dengan image yang telah disediakan di Facebook KTO Indonesia .
·         Event ini akan dimulai tanggal 01 Desember 2011 – 20 Desember 2011.

Hadiahnya tidak kalah menarik dengan acaranya yakni:
·        Juara 1 untuk 1 Orang berupa Round trip tiket pesawat Indonesia- Korea (pajak ditanggung pemenang).
·        Juara 2 untuk 3 Orang  berupa 16 GB USB Memory.
·      Juara 3 untuk 5 Orang berupa K-pop Star Kalender tahun 2012 ( Bisa dipakai sebagai bingkai).
·        Hadiah hiburan untuk 18 orang pemenang  berupa selimut .
Syarat-nya:
·         Juara 1-3 evaluasi dari  kualitas artikel dan kontennya, nilai tambah juga dari banyaknya      komentar dan like.
·         Hadiah Hiburan akan diberikan kepada peserta event ke 10, 50,100,200,300 dan 500
·         Berurutan dari post cerita
·         Berurutan dari “ like” Fan page
·         Berurutan dari retweet twitter.
Semoga Info ini bermanfaat buat kalian semua, dan yang terpenting semoga kalian juga bisa memenangkan event tersebut. 
Sumber Gambar: www. visitkorea.or.kr
 

 




4 komentar:

Danny Sihombing mengatakan...

wah belum pernah ke Korea nih, heheheh....

blogwalking ya dari cantikalayanti.blogspot.com

jamal lewinsky mengatakan...

huuuu sama donngggg bang:-)

Muhammad Gustavie mengatakan...

Ajib... mau banget tuh senang-senang kayak yang di gambar, semuanya serba Korea ~ main ski, main bilyar, bowling, naik kereta gantung, dll. Btw, info kontesnya sip banget, ikutan juga deh.. biar bisa jalan-jalan ke Korea gretong .he.he.he..

see this world mengatakan...

daripada main ski dingin2,,,klo gw mah mendingan main billiard didalem sambil minum teh.... :p

Posting Komentar