Objek Wisata Terkenal di Indonesia

Selasa, 20 Desember 2011



Dengan semangat dan agak sedikit bingung ketika hendak memutuskan liburan  kemana yang paling berkesan untuk akhir tahun. Tidak sedikit bagi mereka yang memiliki dana lebih untuk bisa menghabiskan liburannya ke Luar negri. Pertanyaannya, “Sudah kah anda menjelejahi Indonesia ? “.
Padahal tidak sedikit objek wisata di Indonesia yang menawarkan tempat menawan penuh dengan pesona super mengagumkan. Meskipun saya pun mengakui belum pernah menjelajah  seluruh wisata di Indonesia. Berawal dari rasa ingin tahu lebih dalam lagi saya mengupas beberapa objek wisata yang wajib kalian kunjungi untuk menikmati akhir tahun bersama keluarga tercinta, berikut ini  objek wisata tersebut:
Candi Borobudur 
Silahkan angkat tangan yang belum pernah ke Candi Borobudur ini. Yups,, candi borobudur merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Betapa tidak mengagumkannya candi borobudur banyak diantaranya turis asing yang datang hanya sekedar ingin menikmati candi borobudur.
 Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra.
Tangkuban Perahu 

Tangkuban perahu terletak di Provinsi Jawa barat, Tangkuban Perahu merpakan salah satu objek wisata yang menawarkan landscape pegunungan terindah. Cerita  legenda yang menginspirasi banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yakni dengan cerita seorang sangkuriang yang mencintai tiada lain ibu kandungnya sendiri menjadikan salah satu legenda menarik.
Jika kita lihat dari bentuk gunung Tangkuban perahu ialah berupa maar tau perisai yang telah meletus sekitar krang bih 400 tahun lalu.
Kuta, Bali
Siapa tak kenal dengan pesona keindahan Kuta, bali. Daerah ini merupakan destinasi turis mancanegara yang sangat termashyur. Pesona pantai dan alam yang membuat bali merupakan salah satu aset objek wisata terbesar di Indonesia tentu membuat kita semakin bangga.
Pulau Bunaken, Sulawesi Utara
Pulau Bunaken adalah salah satu pulau terindah di Indonesia dengan karisma laut yang membuat hati semakin bersatu dengan keindahan pesona alam. Pulau bunaken merupakan bagian dari kota Manado disini terdapat taman laut  Bunaken yang merupakan bagian Taman Nasional Kelautan  Manado Tua.
Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Ketika liburan tiba, taman mini merupakan salah satu tempat liburan yang cukup ramai pengunjung dengan menawarkan beragam pesona kebudayaan indonesia dengan landscape persisi struktur kebudayaan adat indonesia. Mulai dari rumah adat, pakaian tradisional, kesenian tradisional dan bentuk-bentuk kebudayaan yang kental dari  sabang sampai marauke.
Danau Toba 
Danau Toba pun merupakan salah satu objek wisata di Indonesia yang menawarkan keindahan panorama alam danau yang indah serta mempesona. Danau toba  merupakan salah satu tujuan wisata yang ada di daerah Sumatera Utara selain bukit Lawang dan juga nias. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.
Di atas merupakan kurang lebih dari objek wisata terkenal di Indonesia, meskipun saya yakin masih banyak objek wisata lainnya yang menawarkan banyak pesona namun tidak semuanya saya muat di postingan kali ini. Tak  perlu ke luar negeri kan untuk menikmati liburan akhir tahun, di Negeri sendiri pun jauh menawarkan objek wisata yang tidak kalah menyenangkan bukan?.
Sumber Gambar:

3 komentar:

bisnis tiket pesawat mengatakan...

dah beberapa yang saya datangi,
dan rasanya pengenbalik lagi kesana,.
cz tempatnya benar2 asikk

jamal lewinsky mengatakan...

bener banget, sebab objek wisata indonesia menawarkan sejuta pesona :-)

Unknown mengatakan...

http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/jokowi-undang-undang-dulu-banyak.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/gunung-agung-muntahkan-pasir-dan-kerikil.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/pacarku-sherly-buah-dadanya-besar.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : VIP99DOMINO.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Posting Komentar