Telaga Paca, Tempat Untuk Menenangkan Diri

Minggu, 11 Desember 2011



Kepenatan adalah alasan bagi sebgaian orang untuk mengasingkan diri. Kebanyakan bagi mereka, alam adalah  lanscape terbaik untuk menikmati berbagai keindahan yang terpapar di alam terbuka untuk menghilangkan penat, meski sekedar untuk menenangkan diri. Banyak tempat untuk menenagkan diri, di laut, gunung, hutan, bahkan telaga.


Telaga Paca merupakan salah satu tempat dengan lanscape trindah utnuk dikunjungi ketika anda membutuhkan tempat untuk melepaskan beban-beban. Suasana lingkungan di Telaga Paca ini cukup menenangkan hati kalian mungkin yang sedang galau karena tempat disini bisa dikatan sangat tenang. Lingkungan alam nya yang menawan berupa telaga berlatar belakang gunung serta perbukitan, serta hutan rindang yang mengelilingi wilayahnya, menjadikan tempat ini sebagai tempat penenangan diri. 


Letaknya di Halmahera , Maluku Utara. Tepatnya di Desa Telaga Paca. Kurang lebih kita perlu menempuh perjalanan 25 Menit melalui darat dari Tobelo ke Desa Telaga Paca.
Ketenangan air telaga yang membuat tempat ini cocok sekali untuk melakukan aktivitas seperti memancing dan juga berperahu. Telaga Paca justru menawarkan tempat yang bertolak belakang dengan keadaan kota yang bising dan penat. Ditempat ini paling tidak mampu membuat hati dan fikiran anda jauh lebih tenang dan damai. 

Jangan heran jika anda tidak  menemukan rumah makan disini. Meskipun tidak ada  rumah makan, penduduk sekitar menyediakan pondok makan terapung untuk para wisatawan yang berkunjung dan menikmati suasana alam di kawasan danau.
Saya yakin tempat ini sangat tepat untuk sekedar mengalihkan semua kesibukan dengan ketenangan dengan ditemani lanscape alam yang mempesona. Lupakan sejenak rutinitas atau beban di tempat ini. Semoga bermanfaat.

Sumber Gambar: www.halmaherautara.com

3 komentar:

Stupid monkey mengatakan...

wow, kren banget tempatnya sob, hmm pengen tuh kalo punya modal kesitu,

follow sukses sob ;)

jamal lewinsky mengatakan...

oke deh gan,, silahkan mampir ke telaga PACA mumpung masih di Indonesia....:)

goenardi mengatakan...

nice,,pingin bgt kesini :(

Posting Komentar