Potret Kemesraan Artis Luar Yang Tertangkap Kamera

Rabu, 07 Desember 2011


Sudah tidak asing lagi bahwa kehidupan artis memang tidak lepas dari yang namnya gosip.  Gerak-gerik kehidupannya pasti menjadi ladang uang untuk para pemburu berita . Padahal artis pun sama seperti kita, memiliki kehidupan yang selayaknya orang normal lakoni. Tidak jarang ya kita melihat potret kemesraan artis baik di dalam maupun di luar negri, memamerkan  kemesraan untuk jaman sekarang bukanlah hal yang dianggap tabu, malah aneh jika jaman sekarang masih kaku, seolah mengumbar kemesraan adalah hal yang sudah lumrah saja.  
Terlepas dari semua itu tidak terlalu penting untuk saya karena mereka sudah memiliki hidupnya masing-masing namun jika kita sedikit saja lebih perduli dengan lingkungan  sekitar, paling tidak tidak akan ada anak yang matang sebelum usianya ketika melihat adegan mesra para selebritis. Dari www.wolipop.com mengutip siapa-sipa yang  memamerkan kemesraannya di depan umum:
Foto Mesra Jenifer lopez bersama penari latarnya

Kamera menangkap kemesraan Jennifer Lopez yang dikabarkan menjalin hubungan dengan penari latarnya, Caspert smart.  Meskipun mulanya Jelo membantah kedekatannya dengan penari latar tersebut, namun foto-foto mesra mereka saat berlibur di Hawai tidak mampu menampik gosip kedekatan keduaya. Foto ini terlhat Jelo tengah menium leher pria berusia 24 tahun tersebut.
Foto Mesra Miley Cyrus 
Bersama kekasihnya Liam Hemsworth, mereka tampak mesra di Mailbu pada bulan Oktober lalu. Gambar ini diambil melalui situs Celeb Buzz. Foto tersebut sangat jelas terlihat  bahwa Miley Cyrus  memeluk kekasihnya dengan mesra.
Foto Ciuman Panas Paris Hilton 
Lalu berikutnya giliran Paris Hilton yang sempat dikabarkan dekat sengan pemain Baseball. Foto ini diambil ketika Paris Hilton mendatangi sebuah acara. Paris  terlihat berciuman panas di salah satu ruangan tersebut.
Gendongan Mesra Justin Bieber
Meskipun pemberitaan miring tentang dirinya di banyak media, namun pasangan kekasih ini tampaknya tak merisaukan gosip miring yang bereda mengenai Bieber. Saat tengah berlibur ke Hawai keduanya terlihat mesra  ketika justin tertangkap kamera tengah mengendong  Selena di Pantai Hawai dan keduanya hanya menggunakan bikini.
Ciuman mesra Robert Pattinson & Kristen Stewart 

Keduanya membantah kedekatannya, namun ciuman mesra ketika keduanya menerima penghargaan MTV Movie Award 2010 , bahasa tubuh mengisyartkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan yang bukan sekedar  teman biasa.
Susah juga ya, jadi artis ingin tampil mesra saja harus  ngumpet-ngumpet segala.....^^

0 komentar:

Posting Komentar