Jika Artis Korea Naik Subway

Senin, 17 Desember 2012



Subway & Commuterline

Subway adalah salah satu transportasi kereta bawah tanah di Korea selatan yang memiliki kecepatan melebihi commuterline Jabodetabek buat saya, hehe. Coba saja jika anda mampir ke korea jangan sungkan untuk mencoba menaiki salah satu transportasi yang satu ini. Menurut berita dari fanpage Korea Tourism Organization Indonesia  Subway adalah salah satu alat transportasi terbaik dan tecepat di Korea Selatan sehingga banyak orang  yang menggunakan transportasi ini. artis Korea Selatan yang gemar naik subway. 

Apa? Artis Korea banyak yang naik Subway… hmmmm rasanya senang ya, jika kita naik transportasi umum lantas ketemu dengan artia-artis yang tidak sungkan untuk naik transportsi umum.  Subway memiliki rute  perjalanan yang bisa digunakan oleh penumpang sebagai transportasi cepat meskipun harga tiketnyapun tebilang tidak murah.

 Gambar diambil dari Fanpage Korea Torism Organiation Indonesia

Menurut kabar, salah satu artis yang pernah tertangkap naik Subway adalah Won Bin, ang Hyuk, Moon Geun Young, Eric Na, Kim Young Kwang, personel Epic High Tukutz, dll.Coba ya dibayangkan jika kita naik kereta api atau paling tidak di dalam Commuterline kita bisa melihat artis-artis dan para pejabat  dalam negeri yang mau menumpangi commuterline, pasti bisa menjadi hal yang menyenangkan selama perjalanan atau paling tidak bisa mengurangi kemacetan lalu lintas. 

Tapi sayang saat ini  hal tersebut belum bisa sama seperti artis Korea Selatan yang tidak sungkan menjajal transportasi Subway  sebagai transportasi cepat dan praktis untuk di tumpangi.  Semoga next time artis-artis Indonesia bisa mencotoh artis-artis korea yang tidak malu dan sungkan untuk menggunakan transportasi subway  bagi Korea selatan dan Commuter line Jabodetabek untuk Artis-artis Indonesia. 

Nah jika anda ingin berpariwisata ke Korea Selatan jangan lupa untuk menjajal transportasi Subway ini, Anda tinggal memilih rute perjalanan yang sudah tersedia untuk menuju lokasi perjalanan yang anda tuju. So,selamat menikmati perjalanan dengan menggunakan subway, dan jangan lupa sharring pengalamannya.




0 komentar:

Poskan Komentar