Part 1: (Malaysia, Here i Come )

Kamis, 22 September 2011

Suatu kesempatan untuk saya bisa menginjakan kaki ke Negeri Jiran, berawal dari tugas luar yang menuntut saya untuk tetap menjalani tugas di lapangan. Namun siapa sanggka, kesempatan ini membuat saya mampu mengupas sisi lain dari sebuah negara tetangga kita yakni , Malaysia.
Terbang dengan pesawat akhirnya saya tiba di bandara Internasional Utama kualalumpur. Beginilah setidaknya keadaan di bandara ini.
Menyenangkan rasanya, Malaysia ini penuh dengan keunikan dari segi budaya dan wisata kulinernya, sama halnya di Indonesia, karena wilayahnnya sangat berdekatan dan masih satu rumpun. Kesamaan ini membuat keduanya meiliki segi keunikan yang wajib di kenal oleh seluruh dunia.
Untuk pariwisata di malaysia sendiri terdapat banyak pariwisata yang cukup menjadi daya tarik yang dilikrik oleh wisatawan asing yang hendak menikmati setiap sisi keindahan malaysia. Seperti contohnya, butterfly park, Taman Tasik Titiwangsa, China Town serta banyak lagi. Untuk Makananannya sendiri, makanan yang terkenal disini adalah Nasi lemak, otak-otak, nasi kerabu. Jika ingin berbelanja atau bertransaksi sama Malaysia juga memiliki mata uang yakni, ringgit.
http://www.seasaltwithfood.com/
Menikmati kesisi lai kota ini, kita akan disuguhkan dengan satu bangunan  kembar tinggi menjulang yang dinamakan “ Menara Petronas” bagunan ini memiliki 88 tingkat, juga dikenal dengan sebutan KLCC. Menara ini juga sempat menjadi menara tertinggi di dunia.
Menilik kemenera ini, menunjukan begitu perkasa perekonomian di malaysia. Untuk menuju kesini kalian juga bisa menggunakan transportasi kereta api PUTRA ALT, karena dihubungkan langsung dengan stasiun KLCC.

Perjalanan saya ternyata bukan hanya sampai sinin saja, masih banyak tempat-tempat lainnya yang sayang jika dilewatkan. Landscape pemandangan yang indah lainnya pun, cukup menjadi incaran saya, anda bahkan kita semua untuk menilik sisi lain dari negri jiran ini. Namun nampaknya anda harus bersabar, karna saya akan share pengalaman ini di postingan berikutnya. Sampai jumpa...!

5 komentar:

Dexamaker mengatakan...

wah keliatannya enak tuh makanannya,, boleh tukeran link nggak http://dexamaker.blogspot.com/ ??

ASAZ mengatakan...

enak gan jalan-jalan terus ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

jamal lewinsky mengatakan...

@ Dexamaker : yuppp, emang enak juga heheh...boleh-boleh... http://hidupku-senang.blogspot.com/

jamal lewinsky mengatakan...

@ASAZ : sepp boss....thanx yupp

Ulan mengatakan...

AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

Posting Komentar