Tempat Liburan Paling Romantis Di Dunia

Senin, 05 September 2011


Amboi rasanya jika bisa mengelilingi tempat romantis di dunia untuk sekedar bulan madu, Rasanya bak dunia ini milik kita berdua. Anda mungkin belum menikah dan berencana untuk menikah dan berangan-angan memilih tempat bulan madu yang paling romantis di dunia. Bosan menjelajahi dalam negri dan ingin melangkahkan kaki keluar negri?.
Jangan khawatir kali ini saya akan mengajak anda untuk mengunjungi tempat-tempat romantis di dunia. Untuk mengawali postingan ini pastikan anda sudah memiliki surat menikah yang sah dari pemerintah,hehhe...heheh.
Santa Barbara, California
Jangan menunda untuk menghabiskan bulan madu ke tempat yang satu ini. Bangunan bergaya spanyol yang menghiasi kota akan membrikan suasana liburan bulan madu dengan nuansa klasik. Tempat ini pernah menjadi destinasi liburan John F.Kennedy dan Jackie Onassis loh ternyata,, wuihh bangganya jika bisa ke tempat super romantis yang satu ini.
Cabo San Lucas, Meksiko

Disini anda akan disuguhkan dengan panorama pantai yang indah dan mempesona. Baja Peninsula yang terletak di barat meksiko ini cukup memberkan liburan yang eksotis dengan pemandangan pantai yang indah sekali. Tepat jika pantai ini merupakan pantai yang cocok untuk anda yang hendak berbulan madu dengan pasangan.
Florence, Italia

Bukan hanya menara pisa saja yang menjadi pesona tersendiri di negara yang satu ini, namun di Biara Franciscan yang telah berumur 15 abad yang telah disulap menjadi hotel mewah ini yang diberi nama Villa San Michele cuup menjadi lirikan berbagai macam pengunjung. Hotel ini memang memberikan alternatif nuansa alam tersendiri,Selain memilki kebun klasik ala italia, hotel ini juga memiliki bukit dan hotel pribadi, alamakkkk mewah banget kan?.
Damaskus, Siria

Suasana arabian fairytale, rasanya tidak ada yang lebih romantis dari suasana yang satu ini. Jangan lewatkan  untuk menginap di hotel Old Vine  dengan nuansa bangunan klasik abad ke-17. Hotel ini memiliki arsitektur yang tradisional lengkap dengan kebun indoor yang dikelilingi  ke-9 kamarnya dengan dekorasi yang berbeda-beda. So,,pilih sendiri kamar yang kalian mau...!
Bora-bora, Tahiti 

Habiskan waktu berdua dengan pasangan anda di bungalow yang mengambang di atas laut dengan nuansa pemandangan panorama gunung vulkanik. Nikmati nuansa alam yang berbeda yang mampu mengakrabkan anda dengan pasangan tercinta .
Setelah anda menyimak referensi dari saya bagaimana kesan anda? Liburan yang berkesan bukan dengan nuansa alam dan kemewahan. Tempat-tempat diatas memang memiliki warna tersendiri dalam menjelajahi keliling dunia berdua dengan sang pujaan hati. So,,tunggu apalagi?

4 komentar:

Muhammad Gustavie mengatakan...

wow keren nice artikel gan

visit and join back my blog yah ^_^

http://gustav-econimics.blogspot.com/

jamal lewinsky mengatakan...

Muhammad Gustavie: trimakasihh teman...:) oke will come to your blog...

Online Marketing mengatakan...

Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
http://ariinfowisata.blogspot.co.id

Online Marketing mengatakan...

Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
http://ariinfowisata.blogspot.co.id

Posting Komentar