Seni Memotret di Malam Hari

Rabu, 07 September 2011


“Memotret dimalam hari” ini dia tema saya kali ini. Mungkin tidak banyak yang saya lakukan untuk menyempatkan waktu luang meskipun hanya sekedar memotret objek yang cukup menarik, namun dikesempatan ini saya sengaja untuk menyempatkan menjepret sedikit hasil “ngebolang” saya bersama teman-teman seperjuangan hehehe... !!.
Seni memotret memang tidaklah bisa diukur dengan objek yang kita nilai baik, namun cukup dengan tingkat kepuasan saya terhadap hasil jepretan saya. Meskipun sederhana jika kepuasan yang dirasakan cukup mutlak mungkin hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk dinikmati oleh khalayak ramai, itulah definisi singkat seni memotret.
Malam hari, entah mengapa begitu indah jika kita memfoto bak fotografer dengan  mengambil objek-objek cukup menarik. Gambar ini adalah mungkin sebagian dari karya anak bangsa yang  memiliki nilai seni yang tinggi. Meskipun hanya sekedar jepretan orang lain setidaknya anda dan saya bisa merasakan sensasi indahnya malam yang dibingkai dengan tampilan hasil gambar yang mepesona.
MONAS IS BEAUTIFUL
 
Sensasi pemandangan monas di malam hari,,wahhh sungguh luar biasa keindahan ini yang membuat saya tertarik untuk mengabdikan monas sebagai salah satu objek yang cukup indah buat fotografer semisal saya.
KEMBANG API SI ADEK

Seorang anak kecil yang sedang asik bermain kembang api di  malam hari, turut sertanya untuk menyemarakan gema takbir di hari kemenangan umat muslim di Indonesia. Potret foto ini cukup klasik  dan cukup unik dengan menonjolkan sisi kesederhanaan yang ada.
SUNSET

Pesona laut dimalam hari memang memberikan kesan tersendiri untuk mencoba mentafkuri kebesaran Ilahhi...Indah, dan penuh dengan kebesaran dan nikmat dari tuhan.
KONDISI JALANAN DIMALAM HARI

Seolah tak ada hentinya kehidupan sampai dimalam hari, karena jalan raya pun masih dipadati dengan lalu lalang kendaraan yang senantiasa melintas tanpa batas setiap harinya.
KOTA DI MALAM HARI


Pemandangan indah kota  memang menjadi kemerlap yang senantiasa menghiasi sudut kota di malam hari dengan sorot cahaya lampu. Potret wajah metropolitan indonesia yang menguak berbagai makna di setiap sudutnya.
Selain pagi malam hari juga merupakan momen yang tepat untuk menyalurkan bakat anda dalam dunia fotografi. Menelaah setiap hasil jepretan foto sendiri, hal tersebut merupakan kepuasan yang tentunya terbayar dengan sebuah karya foto yang mengagumkan. Selamat mencoba untuk memotret   suasana malam yang lebih indah lagi.






5 komentar:

jimmy63 mengatakan...

potingan yang keren gan,
link back ya ke http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/ saya tunggu ya..

Muhammad Gustavie mengatakan...

memang objek malam itu kaya dan indah

visit back to my blog yah

http://gustav-econimics.blogspot.com/2011/09/impor-garam-akan-di-tutuppeluang.html

jamal lewinsky mengatakan...

jimmy63 : oke gan thanks,,, i will visit your blog n will be follow..ehhehehe

Muhammad Gustavie: betul keindahan ini mutlak karena objek yg menarik untuk di foto. ok will be follow..:)

franz mengatakan...

just visit...
objek malam memang menyimpan banyak misteri.
visit my blog...

jamal lewinsky mengatakan...

franz : betul sekali,,,okey deh.

Posting Komentar