Mari Tersenyum ^,^

Rabu, 06 Juli 2011

"Senyum itu Sedekah"
Saya sering mendengar kata kata ini. Sedekah itu memang tidak harus selalu berbentuk uang, namun juga bisa dalam bentuk senyuman. Logikanya, kalau kita akan merasa senang jika diberi uang (pasti dong ya), begitu juga apabila kita diberi senyuman oleh orang lain, perasaan akan lebih riang. Selain membuat orang lain merasa senang, senyum juga bisa memberikan energi positif kepada orang di sekitar kita.


Lalu apa sajakah keuntungan yang kita dapatkan dengan tersenyum?
  1. Percayalah, orang yang mudah tersenyum memiliki daya tarik tersendiri daripada orang yang suka cemberut, mengkerut dan menampakkan wajah tidak sedap. Orang yang mudah tersenyum akan mempunyai lebih banyak teman daripada orang yang selalu berwajah masam.
  2. Senyum dapat mengubah perasaan anda. Saat anda merasa jatuh dan sedih cobalah tersenyum meskipun sedikit. Karena itu akan memberikan energi positif bagi anda yang sedang dirundung kesedihan. Dengan tersenyum perasaan anda akan lebih baik daripada terus menerus menangis atau memikirkan kesedihan.
  3. Senyum dapat memberikan nuansa kebahagian, riang, energi positif bagi orang di sekeliling anda.
  4. Senyum dapat meningkatkan imunitas tubuh anda. Saat anda tersenyum, itu akan meningkatkan fungsi imunitas tubuh anda
  5. Kabar baik bagi anda yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi, perbanyaklah senyum karena itu bisa menurunkan tekanan darah anda :)
  6. Senyum dapat melenturkan otot wajah sehingga mebuat wajah menjadi awet muda
  7. Senyum akan membawa anda ke energi dan pikiran yang positif. Pikiran yang positif sangat membantu anda dalam beraktivitas sehari-hari. Anda dapat terus optimis dalam menjalani hidup sehingga terasa lebih santai dan tidak stres..
Mulai sekarang, mari tebarkan senyum terbaik kita untuk orang orang di sekitar kita

sumber gambar : google image

3 komentar:

Uda Iwaness mengatakan...

http://iwaness.blogspot.com/

@iniunik mengatakan...

Senyum memberi energi positif dan bisa selalu berpikir positif ... nice post :)

Anonim mengatakan...

sipp .. bener bangett . dari pada ngeliiat wajah yang madesu alias masa depan suram .. mending liat org yan g murah senyummmmm :)) mari senyumm jjoooowwww :)))))

Posting Komentar